Akui Kecewa dan Terkhianati, Vicky Prasetyo Isyaratkan Angel Lelga Selingkuh?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkapkan kekecewaannya karena dikhianati oleh seseorang yang ia cintai. Sindir Angel Lelga?

WowKeren - Kabar perceraian dari pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga cukup membuat publik menjadi heboh. Seperti diketahui, Vicky mengutarakan tak sanggup mempertahankan bahtera rumah tangganya itu dalam unggahan akun Instagram. Ia merasa gagal menjadi pemenang dalam rumah tangganya setelah 8 bulan.

"Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan," tulis Vicky di Instagram pada Selasa (18/9). "Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku...."

Alhasil, tepat pada Kamis (20/9) kemarin, Vicky mengajukan gugatan cerai pada Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat membuat laporan gugatan cerainya, Vicky pun sempat menangis tersedu-sedu.

Pada Senin (1/10), Vicky kembali menuangkan curahan hatinya melalui unggahan foto dalam akun Instagram. Bersama dengan potret dirinya dengan mulut yang dimajukan, mantan kekasih dari Zaskia Gotik ini menuliskan kekecewaan lantaran dikhianati oleh orang yang paling dicintai.

"Kalau sampai seseorang sudah mengambil sikap berarti itu sudah melewati batas kekecewaan ...." tulis Vicky di keterangan fotonya. "Di dalam kehidupan yg paling sakit adalah disaat kita di khianati oleh orang yg amat kita cintai ...."


Pria kelahiran tahun 1983 itu nampak seperti menyiaratkan adanya perselingkuhan yang terjadi. Kendati demikian, Vicky tetap mendoakan Angel. "Demi misi sampai engkau lakukan apapun ...Semoga Allah selalu merestui perjuangan nya aamiin."

Unggahan Vicky ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter turut memberi semangat dan doa terbaik untuk Vicky.

"Kalah ama yg pny jabatan ye mas.. Sabar ah mas vicky klo kesetiaanmu dbls dg kianat ya doakn yg tbk," tulis akun @duren***. "Semangat 46 bang,, pantang menyerah @vickyprasetyo777," sambung akun @ismail***. "Percayalah...yg pergi akan di ganti yg lebih indah dan lebih baik..., jodoh adalah cerminn diri...jadi seperti saya...saya berusaha untuk fokus pada perbaikan diri....yuukk semangat buat @vickyprasetyo777 utk menjadi de lebih baik," tambah akun @ajeng***.

Sementara itu, netter lain masih meragukan pernikahan Vicky dan Angel yang memang sejak awal sudah disebut settingan. "Ini real ato cm setingan cuma Allah yg tau," tulis akun @beib***. "Lagian nikah janji sumpah di hadapan ALLAH di buat main2,nikah itu jngn nunda punya anak,biar ada rasa tanggung jwbnya.nikahnya aja mEwah akhirnya kecewa,SENSASI APA SETINGAN SIH," sambung akun @bania***. "Dari awal sdh kelihatan kalau kawin kontrak," tambah akun @dwiana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru