Jonathan Frizzy Terancam Lumpuh, Rianti Cartwright Tuai Nyinyiran Netter di 'Cinta yang Hilang'
Instagram
TV

Netter menyebut sikap khawatir Rianti Cartwright ke Jonathan Frizzy di 'Cinta yang Hilang' ini malah dinilai egois.

WowKeren - Kebahagian Raffi (Jonathan Frizzy) dan Mira (Ratna Galih) usai menikah hanya sekejab saja. Mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan hebat. Masih dalam penyelidikan polisi, diduga Yudha (Teddy Syah) adalah dalang dari itu semua.

Sementara itu, kondisi Mira saat ini masih sekarat. Raffi sendiri telah sadar namun kecelakaan tersebut membuatnya terancam mengalami kelumpuhan.

Meski kondisi masih lemah, Raffi sendiri ingin berada di samping Mira. Namun sosok Rianti (Rianti Cartwright), adik Raffi kesal dengan sang kakak yang masih memikirkan Mira. Seperti yang diketahui, hubungan Rianti dan Mira belum terjalin baik. Hingga saat ini, Rianti masih salah paham dengan kebaikan Mira.

"Aku cuma ingin menemani Mira. Melewati semua ini," kata Raffi. "Mas jangan mikirin Mira terus. Mas ini terancam lumpuh!" balas Rianti.

Rupanya sifat egois Rianti tersebut disorot oleh netter. Alhasil komentar nyinyiran pun netter layangkan untuk karakter Rianti, istri Yudha.

"@mncp_cintayanghilang.rcti Tolong dong bikin ceritanya si Rianty itu sadar jgn berburuk sangka trs sama Mira bikin kesel tuh Rianty," komentar akun @sherly***. "Rianti bikin sadar donk.. jangan ketutup sama slh paham.nya ke mira.." sahut akun @yulia.v***.

"Sadariin kek riantii mlsinn... Plg ntr mirafi pisah ragara riantii..." tulis akun @rimad***. "Riantiiiiii dibutakan oleh Kebodohan !! Orang mah dimana2 dibutakan oleh Cinta, nah ini si Rianti malah dibutakan oleh KEBODOHAN yg malah dipelihara Sifat Bodohnya," balas akun @aryant***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel