Atiqah dan Rio Bersikap Aneh Soal Ratna Sarumpaet Babak Belur, Reaksi Mbah Mijan Mengejutkan
Selebriti

Mbah Mijan berkicau soal kemungkinan lain dibalik kabar penganiayaan terhadap politikus Ratna Sarumpaet.

WowKeren - Akun Instagram Atiqah Hasiholan sempat dibanjiri komentar dan doa soal kabar penganiayaan ibundanya, Ratna Sarumpaet. Sejauh ini Atiqah belum memberikan pendapat soal kabar tersebut.

Namun tak cuma Atiqah, akun Instagram suaminya, Rio Dewanto, juga dipenuhi komentar netizen. Mereka penasaran soal kondisi Ratna yang sebelumnya babak belur akibat diserang sejumlah orang tak dikenal.

"Bang nanya dong ,terkait kabar yg santer beredar apa betul ibu ratna ada yg kroyok???" celetuk netizen. "Bang beneran mertua abang ratna s dipukul orang tak dikenal?? ramai photo nya di twittet.. koq ga laplr polisi bang kejadian tgl 21," kata netter.

View this post on Instagram

Home is wherever im with you. #Sal

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

Sikap diam Atiqah dan Rio ini memang cukup mengundang tanda tanya. Pasalnya para artis biasanya update jika orang terdekat mendapat masalah. Namun Atiqah maupun Rio agaknya santai saja hingga netter menduga kalau kabar tersebut cuma hoax.


"Masak sih klo emaknya dipukuli org anak mantu gak ada yg posting difb ? biasanya para artis begitu klo ada apa2 dgn kluarganya,baik itu sakit atau dianiaya,atau dijambret atau apalah biassnya lngsng posting di IG untuk diminta'i do'akan supaya cepat sembuh atau apa gitu," kata yang lainnya. "Kliatan hoaxnya.. mosok mertua digebukin sampe mau mati gitu, gaada reaksi anak sndiri ato anak mantu.. haha," seru yang lainnya.

Dugaan hoax juga diungkap oleh paranormal Mbah Mijan. Awalnya Mbah Mijan sempat bersimpati namun kemudian curiga kalau wanita di foto itu bukan sosok Ratna.

"Sore ini buka twitter dan trendingnya Ratna Sarumpaet dianiaya hingga lebam. Sedikit shock tapi langsung cari info valid (saya udah kapok kalo nelen mentah kabar, udah pengalaman), dan ternyata benar, foto yang tersebar bukan dirinya RIP Hoax bisa gak yaa?," seru Mbah Mijan. "Awalnya saya berfikir, benarkah lebam karena dikeroyok, bisa saja lebam karena jatuh atau apa, tapi ternyata itu hoax. Abaikan foto yang ke empat, karena tidak ada hubungannya sama sekali, terimakasih."

Informasi soal Ratna dipukuli di sekitar kawasan Bandara Udara Husein Sastranegara, Bandung tersebut memang terkesan janggal. Ini karena kepolisian maupun pihak keamanan bandara belum menerima laporan itu.

"Tidak ada insiden penganiayaan di sekitar Bandara Husein pada 21 September 2018. Saya sudah menginstruksikan kepada anggota untuk mencari dan memastikan kebenaran informasi pemukulan tersebut. Hasilnya, anggota yang berjaga menyebut tidak ada pemukulan pada 21 September 2018," ujar Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Angkatan Udara (AU) Mayor TNI Made Oka, Selasa (2/10). "Tidak ada laporan ke kami. Kalau di luar itu seperti di Jalan Abdurahman Saleh, di luar bandara kami tidak tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait