Tidak akan Sombong, Janji Abi Usai Menjuarai 'Kontes Dangdut Indonesia'
Instagram
TV

Abi peserta 'Kontes Dangdut Indonesia' asal Sulawesi Selatan memiliki sederet harapan usai menjadi juara satu.

WowKeren - Malam puncak "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) 2018 telah digelar pada Selasa (2/10). Abi KDI, peserta asal Sidrap, Sulawesi Selatan, terpilih sebagai juara "KDI" 2018.

Abi memperoleh vote SMS dan Instagram terbanyak ketimbang Delima, lawannya di babak grand final. Kemenangannya ini akan menjadi jalan Abi untuk terus berkarya di belantika musik dangdut.


Lantas apa harapan Abi usai menjuarai "KDI" 2018? Laki-laki berusia 18 tahun ini berharap kemenangannya ini tidak menjadikan ia tinggi hati serta tetap menjaga sopan santun.

"Semoga bisa bertahan lebih baik lagi, bisa menjaga attitude yang baik," ungkap Abi, ditemui di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Selasa (2/10). "Tidak berubah sikapnya Insya Allah. Abi tidak akan sombong dan tidak akan besar hati."

View this post on Instagram

Assalamualaikum.. Alhamdulillah terimakasih banyak semua atas doa dan dukungannya, terimakasih banyak buat keluarga, pemerintah, teman2, ABIRAFRIENDS yang sudah mendukung Abi sampai bisa menjadi juara KDI 2018 🙏🏻 Semoga apa yang Abi dapatkan sekarang bisa membawa Abi pada kesuksesan, sekali lagi terimakasih banyak untuk pihak yang mendukung Abi seluruh warga Sidrap dan pendukung Abi diseluruh Indonesia. Semoga kita semua tetap dalam perlindungan Allah SWT 😇💙 #Repost @kdiofficial with @get_repost ・・・ Selamat @kdi2018_abirafdi Juara pertama KDI 2018! . Ribuan peserta berhasil dikalahkan dan meraih gelar juara . Terimakasih atas dukungannya untuk seleuruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung kesuksesan acara KDI 2018, INDONESIA BEST, KDI 2018 SELALU BEST!

A post shared by ABI RAFDI (@kdi2018_abirafdi) on

Tidak bisa ditampik juga jika Abil bakal banjir tawaran manggung. Kendati demikian, Abi tetap akan memprioritaskan pendidikannya serta karier sebagai penyanyi dangdut.

"Kalau Abi sekolah, kuliah, kalau bisa semuanya berjalan beriringan," pungkas Abi. "Semoga bisa sukses lagi ke depannya."

Sementara itu, atas perjuangannya selama ini, Abi memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 500 juta. Sedangkan runner up Delima KDI mendapat hadiah uang senilai Rp 250 juta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...