Viral Meme Rio Dewanto Pusing Ditanya Kabar Hoax Ratna Sarumpaet Jadi Guyonan Netter
Selebriti

Netter membuat meme Rio yang seolah pusing dan kebingungan saat ditanya seputar mertuanya, Ratna Sarumpaet.

WowKeren - Rio Dewanto sempat menjadi trending topik Twitter terkait kabar hoax Ratna Sarumpaet dianiaya. Netter membuat tagar Save Rio Dewanto bersimpati pada Rio karena memiliki mertua kontroversial seperti Ratna.

Akibat candaan netizen, suami Atiqah Hasiholan ini langsung menggembok kolom komentar di akun Instagramnya. Rio juga tak lagi update di Instagram karena terus dibanjiri komentar miring dari netizen.

Penasaran dengan Rio, netter langsung membuat meme kocak. Mereka membayangkan seperti apa reaksi Rio terkait kasus Ratna tersebut.

Salah satu meme memperlihatkan ekspresi Rio saat serius membaca lini masa. Netter juga menebak ekspresinya yang tampak pusing dan berdoa.


Selain itu, netter juga memperlihatkan ekspresinya jika dimintai pendapat seputar Ratna. Dalam meme, tampak Rio mengaku tak ada komentar dan terlihat garuk-garuk kepala.

Meme Rio Dewanto

Twitter

Hubungan Rio dengan Ratna sebenarnya cukup dekat. Meski sering dikenal kritis, Ratna justru bersikap baik pada Rio. Ia memuji menantunya itu saat tampil di acara TV.

"Ya karena dia pilihan anak gua (Atiqah), dan anak gua memang suka sama dia, ya bagus-bagus aja tuh," kata Ratna. "Dia menerima 'beban' sebagai suami itu dengan penuh tanggung jawab, makanya gua jarang ketemu dia (sibuk kerja). Menurut gua dari dulu sampai sekarang manis (sikap Rio)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait