Judul Tiap Episode Bikin Penonton Geleng Kepala, 'Azab' Indosiar Jadi Mainan Tebakan Sederet Artis
Indosiar
TV

Warganet juga turut terhibur dengan permainan tebakan 'Azab' yang diadakan oleh Indosiar ini.

WowKeren - Sinetron "Azab" yang tayang di Indosiar rupanya mencuri perhatian publik lantaran pemilihan judul di setiap episodenya yang membuat penonton geleng kepala. Salah satunya adalah "Jenazah Penjual Gas Keliling Culas Berbau Aneh dan Perutnya Membesar hingga Sulit Dikubur." Episode judul tersebut tayang pada Jumat (4/10) pukul 16.30 WIB.

Lewat akun resmi Instagram, @indosiar, pada Jumat (4/10), stasiun TV Indosiar pun membuat permainan tebakan mengenai versi "Azab" setiap netizen. Permaian nama azab itu diketahui melalui bulan lahir, angka terakhir tanggal kelahiran, dan huruf pertama dalam nama.

"Sore-sore lagi ngantuk? Mending ikutan yang lagi heboh," tulis akun indosiar. "Kasih tahu mimin kamu dapat judul #Azab apa? #IngatAdaAzab."


Rupanya, unggahan di atas turut mengundang perhatian sederet artis Tanah Air. Sebut saja Jennifer Coppen dan Gilang Dirga. Melalui akun Instagram mereka masing-masing, kedua artis tersebut menulis azab versi mereka sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan.

Nama Gilang yang berawal dari huruf G, serta lahir pada 17 Agustus 1989 memiliki versi azab "Tukang Ngutang Keracunan Karung Semen". Sementara artis cantik Jennifer, dengan nama awalan huruf J dan lahir pada 20 Juli 2001 pada permainan tebakan versi azab itu berupa "Anak Durhaka Dilemparin Petasan Cabe".

Judul Tiap Episode Bikin Penonton Geleng Kepala, \'Azab\' Indosiar Jadi Mainan Tebakan Sederet Artis

Instagram

Melihat foto di atas, netter pun meramaikan kolom komentar di unggahan akun resmi Instagram, @indosiar. Banyak netter yang malah dibuat tertawa dengan permainan tebakan azab tersebut.

"Anak durhaka _keracunan _ spanduk pecel lele (emoji tertawa)...masak ia spanduk pecel lele di biat lalapan," komentar akun @sentris***. "Penjudi tersedak kulit lontong,wkwkw," sahut akun @mahmu***.

"Koruptor Ketindihan serpihan Meteor (emoji tertawa)," tulis akun @fadilla***. "Anak durhaka tersedak bungkus puyer hahaha," balas akun @siti.na***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel