Changmin TVXQ Balas Komentar Siwon dan Fans di Instagram Saat Mabuk
artkoreatv
Selebriti

Seperti ini balasan Changmin pada komentar Siwon dan fans saat dirinya dalam keadaan mabuk.

WowKeren - U-Know Yunho dan Max Changmin TVXQ memberikan dukungan untuk Eunhyuk dan Lee Donghae Super Junior D&E dengan menghadiri konser mereka. Konser tersebut digelar Rabu (3/10) lalu di Tokyo, Jepang.

Usai menghadiri konser tersebut, Changmin mengunggah postingan di Instagram lewat tengah malam waktu setempat. Pemilik nama lengkap Shim Changmin itu memposting fotonya saat minum alkohol dan menulis, "D&E live seru" serta tagar "apa ini imajinasiku", "kalau", "wajahku", "selalu kelihatan", "sedih" dan "marah".


Tak cuma postingan, Changmin yang tengah mabuk juga membalas komentar-komentar dari fans. "Wajahmu terlahir tampan, keren dan imut," komentar fans.

"Aku memang orang seperti itu huhu," balas Changmin. Ia kemudian kembali menuliskan balasan kocak, "Tunggu! Maksudku aku bukan orang seperti itu dan aku salah menulis".

Changmin

Instagram

Menariknya, Choi Siwon juga ikut berkomentar. "Shim. Apa yang kau bicarakan sekarang? Hah? Shim?" tulis Siwon. "Ttuan mudaaaaaaaaa," balas Changmin.

"Bersulang! Minumlah sesuatu yang enak dan dingin dan berjanjilah untuk mimpi yang enak-enak," komentar fans lainnya. "Bersulang!" balas Changmin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru