15 Tahun Menjalani Hidup Rumah Tangga, Charly eks ST12 Akui Sering Mengecewakan Sang Istri
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Lantaran sering mengecewakan, Charly bahkan menyebut sosok sang istri merupakan wanita yang tabah.

WowKeren - Pepatah mengatakan, di balik suami hebat terdapat istri yang kuat. Nampaknya pepatah tersebut cocok untuk Charly. Mantan vokali band ST12 ini mengaku sering mengecewakan istrinya, Regina Irawan. Namun hingga pernikahan sudah berusia 15 tahun, Regina tetap setia kepada Charly.

Hal itu Charly ungkapkan melalui unggahan foto di Instagram. Pria kelahiran Jawa Barat ini menyebut jika sosok Regina merupakan wanita yang tabah. Karena ketabahan Regina itulah Charly mengaku belajar tentang arti kesetiaan dan pengorbanan dalam sebuah rumah tangga.

"Dialah Istriku...., Yg Telah Banyak Sering Aku Kecewakan...namun dia tetap Tabah. 15 thn Sudah tak terasa Kini dia Telah Memberikan Banyak Hal untukku belajar tentang sebuah arti dari kesetiaan, kesabaran,perjuangan, pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan...." tulis Charly. "Agar aku bisa menjadi imam yg baik...dan dia adalah istriku, yg sampai kapanpun tetap akan menjadi istriku.Bismillah.....ya allah yg maha agung sesungguhnya kami ini lemah maka berikanlah kami kekuatan...karna engkaulah yg maha kuat."

View this post on Instagram

Dialah Istriku...., Yg Telah Banyak Sering Aku Kecewakan...namun dia tetap Tabah. 15 thn Sudah tak terasa Kini dia Telah Memberikan Banyak Hal untukku belajar tentang sebuah arti dari kesetiaan, kesabaran,perjuangan, pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan....agar aku bisa menjadi imam yg baik...dan dia adalah istriku, yg sampai kapanpun tetap akan menjadi istriku.Bismillah.....ya allah yg maha agung sesungguhnya kami ini lemah maka berikanlah kami kekuatan...karna engkaulah yg maha kuat.


A post shared by CRL752 (@charly_setiaku) on

Usai membaca caption di unggahan foto Charly tersebut, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar. Banyak netter yang mendoakan kelanggengan rumah tangga vokalis Setia Band itu.

"Aamiin a semoga yaahhh langgeng samai ke jannah," komentar akun @imeym***. "Amin ya allah semoga langeng dan romantis terus sampai maut memisahkan," sahut akun @a.pujak***.

"Langgeng selalu aa ..sama bunda nya yah.." tulis akun @yuni_a***. "Amin, semoga langgeng sampe maut memisahkan kalian berdua @charly_setiaku @regina_irawan03," balas akun @eninur***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait