Jennifer Dunn Dikabarkan Bebas, Instagram Putri Faisal Harris Ramai Diserbu Netter
Instagram
Selebriti

Anak pengusaha yang diduga suami Jennifer Dunn menjadi 'sasaran' netter usai beredar kabar sang artis bebas.

WowKeren - Berita seputar Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik di media sosial akhir-akhir ini. Setelah berhasil mendapatkan potongan hukuman penjara menjadi 10 bulan, beredar kabar bahwa Jennifer Dunn bebas baru-baru ini. Kabar mengejutkan ini beredar setelah akun gosip @lambe_turah sempat membagikan video pernyataan tukang parkir rutan tempat Jennifer ditahan.

"Kalau kayak gitu mah paham bang. Sama keluarganya jangan sampai ada wartawan yang tahu," ujar tukang parkir yang ada di video tersebut. "Sudah (bebas) Senin, eh Selasa. Kalau enggak salah Selasa, soalnya Senin masih datang kunjungan. Normal, pagi siang. Selasa saya tanya, 'Lha kok kesini lagi bos?' 'Ya alhamdulillah sudah selesai'. Nah itu saya tahu."

Kabar ini pun langsung membuat netter di media sosial menyerbu Shafa Harris, putri Faisal Harris. Seperti yang diketahui, Jennifer santer dikabarkan adalah selingkuhan Faisal Harris yang merupakan suami dari Sarita Abdul Mukti. Shafa sendiri pernah melabrak Jennifer secara langsung di sebuah pusat perbelanjaan beberapa waktu lalu. Video Shafa melabrak Jennifer pun sempat menjadi bahasan hangat di media sosial.


Lihat postingan ini di Instagram

captured by bae @marshabeba 📸

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shafa Aliya Haris (@shafaharris) pada

Tak heran jika sekarang netter ramai menyerbu Instagram Shafa Harris saat Jennifer dikabarkan telah bebas dari tahanan. "Jedun (panggilan akrab Jennifer Dunn) dh bebas tu kak," kata akun @echieuxxx. "Neng, teh jedun dah bebassssss," celetuk netter lain. "Jedun udah keluar tuh, labrak lagi gih kesel gue liat dia," tulis lainnya. "Jedun apa kabar itu bisa keluar penjara," tutur netter lain.

Sementara itu, petugas Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur mengaku tidak mengetahui kabar Jennifer bebas. "Enggak ada info apa-apa soal itu. Kok kalian lebih tahu yang di luar daripada kita di dalam," ujar petugas yang enggan disebutkan namanya tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait