Pamer Gaya Rambut Baru, Marion Jola Disebut Mirip Dua Lipa
Instagram /lalamarionmj
Selebriti

Penampilan Marion Jola dengan rambut barunya di foto berikut ini pun membuat para netter terpukau.

WowKeren - Marion Jola selalu berhasil menarik perhatian publik, baik dari suara maupun penampilannya. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" 2018 ini juga dikenal memiliki paras yang cantik.

Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut menunjukkan penampilan barunya. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah pelantun lagu "Jangan" tersebut di Instagram pada Sabtu (6/10).

Dalam foto-foto tersebut, Lala terlihat memangkas pendek rambutnya hingga sebahu. Tak hanya itu, Lala juga terlihat memakai kaos sweater yang mengekspos bagian bahunya.

Penampilan baru Lala tersebut pun berhasil menarik perhatian netter yang memberikan pujian. Mereka menilai bahwa gaya rambut baru Lala membuatnya mirip dengan penyanyi asal Inggris, Dua Lipa.

"Dua lipa indo," komentar akun @m****sa. "Cantik bgt jadi mirip kyk dua lipa," tambah akun @pe****2422. "Sukaaakkkkk.. cantiknya itu lho wanita Indonesia skaleehhh @lalamarionmj," sahut akun @nop****raa.

"Waah.. kak marion rambutnya potong. Tambah cantiks lho kal," tulis akun @ramir*****aphina. "Kamu tambah cantik deh dengan rambut baru," imbuh akun @fran****lian. "CANTIK BANGED GANGERTI LAGI," seru akun @shami****.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru