Diejek Titisan Dajal oleh Haters, Sedihnya Klarifikasi Selebgram Mimi Peri
Instagram /mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri dengan mata berkaca-kaca memberikan klarifikasi dan dan meminta maaf kepada publik.

WowKeren - Selebgram Mimi Peri dikenal dengan gaya nyentrik, dan tingkahnya yang membuat geleng-geleng kepala. Tingkah Mimi Peri yang nyeleneh seperti memakai pakaian dari dedaunan, hingga bertingkah bak wanita paling cantik pun sering kali menarik perhatian publik.

Tak hanya itu, Mimi Peri mengklaim dirinya sebagai istri dari Sehun EXO. Akan tetapi, tak semua orang terhibur dengan tingkah kocak Mimi Peri. Banyak haters yang menghujat tingkah Mimi Peri, hingga tega menyebutnya sebagai titisan Dajal.


Sebelumnya, Mimi Peri dituding oleh haters sebagai penyebab terjadinya gempa hingga gunung meletus. Pasalnya, Mimi Peri tinggal di wilayah Kendari, Sulawesi Tenggara. Sementara daerah Donggala dan Palu di Sulawesi Tengah, telah diguncang oleh gempa dan tsunami, serta terjadi gunung meletus di Sulawesi Utara.

Mengetahui hal tersebut, Mimi Peri pun memberikan klarifikasi tentang tudingan haters-nya. Hal ini disampaikan oleh Mimi Peri melalui video yang diunggah di Instagram miliknya pada Rabu (3/10).

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh. Aku mau mengklarifikasi tentang omongan-omongan yang mengarah kepada saya, kalau saya adalah titisan Dajal," ungkap Mimi Peri di video tersebut. "Yang sebenarnya saya bukan titisan Dajal. Tapi saya adalah Mimi Peri Rapunzel."

Lebih lanjut, Mimi Peri juga meminta maaf kepada para haters, yang menyebutnya sebagai penyebab terjadinya berbagai bencana alam di Sulawesi. Pria bernama lengkap Ahmad Jaelani ini pun meminta agar publik tak berpikiran negatif terhadapnya.

"Dan buat kalian yang mengatasnamakan diri kalian haters, dan membilangi kalau saya adalah penyebab gempa bumi atau gunung meletus, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya bukan pernyebab terjadinya gempa," lanjut Mimi Peri. "Mohon dan mohon dengan sangat jangan berpikiran saya negatif sekali karena saya juga baru-baru mengerti, bahkan tidak pernah mengalami yang namanya gempa bumi. Saya juga panik, mohon doanya. Sekian dan terima kasih."

Lihat postingan ini di Instagram

CLARIFIKASIH SAYA INI BUKAN TITISAN DAJAL

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mimi Peri Rapunchelle (@mimi.peri) pada

Usai melihat video klarifikasi yang dibuat Mimi Peri tersebut, para netter pun memberikan respon yang beragam. Ada yang mengasihani Mimi Peri lantaran tak tega dengan julukan yang disematkan kepadanya. Namun, masih ada netter yang memberikan cibiran terhadap Mimi Peri karena perilakunya yang sering berdandan bak perempuan.

"Astgfrullh yg blg mimi titisn dajjal sbnrny dia sndiri lh djjl krn fitnh djjl itu sprti itu," tulis akun @muhammad******putra.731. "Mimi peri sengaja menjadi perempuan tapi ia ingin bermaksud menghibur kita," bela akun @nabilla****ri.24. "Kasian.. sabar ya mimi peri," sahut akun @he*****am.

"Yaa tapi lu tau kan kalo laki-laki berpakayan seperti perempuan itu di haramkan oleh agama islam," komentar akun @_fi***nn. "Makanya jo paijo . Laki tu jadi laki meski kamu ngondek . Jangan dandan kayak perempuan . Kurang nikmat apa kamu di kasih pel*r," seru akun @dja****onk.

You can share this post!

Related Posts
Loading...