Beri Komentar Ini, Edric Tjandra Bocorkan Maia Estianty Sudah Punya Suami Baru
Instagram
Selebriti

Komentar Edric Tjandra berikut ini pun membuat para netter menduga bahwa Maia Estianty telah menikah lagi.

WowKeren - Kisah asmara Maia Estianty sejak bercerai dari Ahmad Dhani selalu membuat publik penasaran. Apalagi Maia ramai dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha Irwan Danny Mussry. Maia juga beberapa kali diisukan telah menikahi pria tersebut, namun belum dikonfirmasi.

Baru-baru ini, Maia pun mengunggah kutipan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (6/10). Dalam kutipan yang diunggah Maia tersebut, tertulis peran seorang suami sebagai tempat sang istri mencurahkan isi hati.

"SUAMI adalah tempat terbaik untuk bercerita apa saja, bahkan rahasia kita," bunyi kutipan yang diunggah Maia. "Karena di tidak akan cerita ke siapapun.... (ya iyalah, dengerin omongan istri aja belum tentu)."

Lihat postingan ini di Instagram

. Ikutan komen kaya babang edric ahhh . Cieee yang baru ada suami . Cieeee cieeeee Minceu nungguin januari 😂😂😂


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Rupanya, postingan Maia tersebut dikomentari oleh sahabatnya, Edric Tjandra. Edric pun menggoda Maia dan menyebutnya telah bersuami. "Cieee yg baru ada suami," bunyi komentar Edric.

Foto bukti komentar Edric tersebut telah diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Para netter pun langsung beramai-ramai memberikan komentar dan menduga bahwa Maia sudah menikah. Mereka juga mendoakan agar hubungan Maia dengan suami barunya bisa langgeng.

"Bunmay nikah ya?? Alhamdulillah..." tulis akun @ida****y78. "Alhamdulillah klu udah nikah, ngak bagus jd contoh klu ditenteng kemana2 tp ngak nikah2, apalagi udah tua," imbuh akun @ho****mi.

"Langgeng sllu dan bahagia bunda maia," komentar akun @a.a****ra. "Samawa ya bunda maya," tambah akun @sant*****iono. "Langgeeeeeng yaaakkk," sambung akun @marin****tore.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru