Ajak Habib Usman Foto Bareng, Kartika Putri Ngaku Gemas dan Harus Merengek
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri curhat mengenai betapa sulitnya mengajak sang suami foto bersama.

WowKeren - Makin hari, Kartika Putri sering mengunggah foto mesra bersama sang suami, Habib Usman. Meski sebelumnya, wanita yang akrab disapa Karput ini sempat menutupi pernikahan dari pemberitaan media.

Tidak hanya bahagia menjalani kehidupan rumah tangga bersama Habib, keisengan juga dilakukan Karput. Ia pernah membajak ponsel milik Habib dengan mengunggah video dirinya ke Instagram.

Kali ini, lewat Instagram, Karput curhat mengenai betapa sulitnya mengajak sang suami untuk berfoto. Saking sulitnya, hal tersebut membuat Karput merasa gemas dan harus merengek terlebih dahulu.

Karput mengunggah dua foto sekaligus pada Sabtu (6/10). Dalam foto pertama Karput dan Habib berpose biasa, tersenyum ke arah kamera. Sementara foto kedua, terlihat Habib yang berpose melihat secara serius ke arah wajah sang istri.

"Gemes banget klo mau foto sm suami 1. Susah dan sulit Diajak foto 2. Harus dibujuk dgn sedikit merengek 3. Dr puluhan jepretan yg ga blur cuma 2 photo," tulis Karput. "4. Ekspresi tidak natural hehe 5. Hasil foto selalu tidak sesuai harapan 6. Tapi Ini yang buat aku makin (emoji cinta) Hehehe Damai sayang @habibusmanbinyahya Makasih udh mau diajakin foto."


"Foto pertama kaya aku foto sm idola," lanjut Karput. "Foto ke dua kayanya ada belek dimata aku atau mungkin malah ada kutu dialis aku smp beliau syock liat nya hmmm Yasudahlah gpp yg penting beliau mau foto hehehehe."

Melihat foto mesra Karput bersama Habib di atas, sontak mengundang berbagai komentar dari netter. Seperti komentar pujian dan doa untuk pasangan tersebut.

"Pasangan yang serasi," komentar akun @marlin***. "Syukaaaa bgt sama foto ini .. entah knp jd baperrr langgeng dunia akhirat kak @kartikaputriworld," sahut akun @risma***.

"Semoga selalu menjadi keluarga yg bahagia dunia maupun akherat.amin," tulis akun @dania***. "Cocok banget. Semoga sakinah mawadah warohmah ya mbak," balas akun @putrib***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait