Komentar Raisa Soal Sutopo: Bapak Orangnya Ngelawak Ya
Instagram
Selebriti

Meskipun hanya bertemu sebatas tatap layar video call, tapi interaksi Raisa dan Sutopo menarik perhatian netter.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Raisa sempat melakukan video call dengan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho beberapa waktu lalu (3/10). Dalam pertemuan tatap muka yang terjadi melalui layar video call itu, Sutopo berbincang-bincang santai dengan Raisa di hadapan para wartawan.

Dalam video call itu, Sutopo juga menyebut pengalaman tersebut sebagai "kenangan terindah". Sementara itu, bagaimana komentar Raisa sendiri mengenai video call dengan Sutopo yang saat ini disibukkan dengan kegiatan pemulihan pasca gempa dan tsunami Palu dan Donggala itu?

Menurut Raisa, Sutopo ternyata sosok pria yang jauh dari apa yang dibayangkannya sebelumnya. Sebelumnya, Raisa sempat mengira Sutopo memiliki kepribadian yang serius. Namun kenyataannya, Sutopo justru menunjukkan selera humornya yang tinggai dan suka bercanda. Kepribadiannya pun positif.

"Ternyata si bapak orangnya ngelawak ya, gitu," kata Raisa di kawasan Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, 5 Oktober lalu. "Aku pikir akan serius banget karena semua netizen kayak pada serius banget gitu," pungkas Raisa.


Raisa pun merasa senang karena bisa tertawa dengan guyonan dari Sutopo. "Ya lucu banget sih orangnya, artinya itu positif malah ngelawak-ngelawak, kirain akan serius banget. Tapi ternyata ringan banget dan alhamdulillah kemaren sempet ngobrol-ngobrol via video call," ungkap Raisa.

Raisa kemudian menceritakan awal mula video call tersebut dengan Sutopo. "Iya ceritanya kemarin aku enggak tahu apa- apa, tiba-tiba dapat banyak message dari teman-teman, dapat mention dan lain-lain," jelas Raisa.

Sebelumnya, viral tagar "#RaisaMeetSutopo" di Twitter. Viral tagar tersebut dibuat agar Sutopo Purwo Nugroho bisa bertemu dengan penyanyi favoritnya, Raisa.

Sementara itu, buntut dari video call itu, Sutopo pun berniat menjadikan Raisa sebagai Duta Bencana. Namun, Raisa justru kaget karena mengaku belum mengetahui hal tersebut. "Wow! Aku malah belom denger, mungkin dicerna dulu ya," ujar Raisa mengenai tawaran tersebut.

Raisa pun tidak mau terburu-buru menerima tawaran tersebut dan tidak ingin main-main jika memang diangkat menjadi Duta Bencana. "Pasti harus dipikirin dulu ya, karena itu kan bukan hal yang main-main. Bukan yang bisa setengah-setengah, harus full time ya," tegas Raisa.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait