Keturunan Campuran Ambon-Sunda, Prilly Latuconsina Jadi Gadis Yogyakarta
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Penampilan Prilly Latuconsina yang menjadi gadis Yogyakarta ini kembali mengundang kekaguman netter terhadap kecantikannya.

WowKeren - Sempat banyak publik mengira jika Prilly Latuconsina merupakan gadis keturunan blasteran. Padahal, dara cantik kelahiran tahun 1996 ini merupakan keturunan campuran Ambon dan Sunda.

Namun, lewat Instagram miliknya, Prilly malah menjadi gadis Yogyakarta. Rupanya, Prilly diundang untuk menghadiri acara "Jogja Charity Weekend" yang berlangsung pada Minggu (7/10) di Yogyakarta.

Foto yang dibagikan tersebut memperlihatkan penampilan Prilly dalam balutan kebaya putih. Sementara di bagian bawah, kekasih Maxime Bouttier ini mengenakan kain batik dengan belahan tinggi hingga paha.

"Jadi gadis Jogja dulu jogjacharityweekend #syairsahabat @syairsahabat," tulis Prilly. Dalam foto itu, Prilly duduk anggun bak putri keraton Yogyakarta.

Melihat penampilan Prilly dalam balutan kebaya tersebut, netter pun langsung membanjiri kolom komentar. Banyak netter mengaku terpesona dengan kecantikan bintang film "Danur" tersebut.

"Gilaaaaak cantik bgt dong," komentar akun @ue.ris***. "Cantik banget aku aja cewe sampe Jatuh cinta apalagi cowo @prillylatuconsina96," sahut akun @megam***.

"Cakep parahhh sumpah," sahut akun @ineus***. "Anggun....syekali manis,cantik...." balas akun @prihat***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait