Pacar Bule Pamer Foto Mesra Dicium Agnes Monica, Warganet Sindir Wajah Terlihat Tua
Instagram/crazybonz
Selebriti

Berbeda dengan Agnes yang masih tertutup, pria bule yang diduga pacarnya ini tampak sering membagikan foto mesra mereka berdua.

WowKeren - Penyanyi Agnes Monica santer dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Pelantun "Overdose" tersebut sudah berulang kali diketahui terlibat momen mesra dengan seorang lelaki bule. Laki-laki tersebut diduga bernama Jeff Kopchia. Namun, Agnes masih sangat tertutup dengan hubungan asmaranya itu.

Berulang kali Agnes tertangkap kamera sedang berduaan dengan pria bule tersebut. Ia bahkan sudah mengajaknya untuk berlibur bersama ke Bali.

Berbeda dengan Agnes, laki-laki bule yang diduga merupakan kekasihnya tersebut sudah lebih terbuka dengan hubungan mereka. Lewat akun Instagram pribadinya, laki-laki pemilik akun @crazybonz itu tampak berulang kali membagikan foto mesranya dengan Agnes.

Seperti yang terlihat pada unggahan bertanggal Minggu (7/10) kemarin. Dalam foto tersebut tampak Agnes memberikan ciuman mesra pada seorang laki-laki bule yang diduga pacarnya itu. Alhasil, foto inipun menuai banyak komentar dari para warganet.


Sayangnya, foto yang diambil di Seminyak, Bali, tersebut juga mendulang komentar negatif. Banyak warganet yang mengatakan bahwa wajah laki-laki yang dicium Agnes tersebut terlihat tua. Mereka juga membahas kembali soal Agnes yang dinilai lebih cocok dengan mantan pacarnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

"Iya kaget gue dia bermutu=bermuka tua banget" tulis akun @ni***a7. "Kayak tua ya mukanya..." sahut akun @ki***ra. "Cakepan wijin dari Pada ini keliatan tua gak macho" tambah akun @ki***a.

"Wijin lbh cocok,yg skrng ini sdh kakek2" tulis akun @jh***er. "Wijin cowok paling cool di antra cowok2 yg prnah dkt dgn @agnezmo" sahut akun @ri***ty. "Sy gak bercanda... Tp memang lebih cocok sama wijin." tambah akun @ri***y.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait