Rilis Single 'Tingkah Lakumu Kode-Kode', Suara Sengau Lucinta Luna Banjir Cibiran
Instagram/lucintaluna
Musik

Lucinta tampak mengunggah video lirik dari single keduanya usai 'Semalam Bobo di Mana', begini respon warganet.

WowKeren - Lucinta Luna bisa dibilang sukses dengan berbagai karyanya. Meski banyak menuai kritikan pedas, artis yang santer dikabarkan terkena isu transgender ini terus-terusan menelurkan karya baru.

Berhasil dengan single pertama berjudul "Semalam Bobo di Mana", mantan personel Duo Bunga ini kembali dengan lagu teranyarnya. Single kedua Lucinta berjudul "Tingkah Lakumu Kode-Kode" telah dirilis pada Minggu (7/10) kemarin.

Dalam lagu yang bergenre dangdut tersebut, Lucinta menyanyi dengan suara sengau khasnya. Penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Mike Lewis itu tampak membagikan video lirik dengan beberapa cuplikan yang sudah muncul di video musik "Semalam Bobo di Mana".

Sayangnya, kabar mengenai perilisan single baru Lucinta ini masih saja menuai kritikan pedas. Para warganet mengaku terganggu dengan suara sengau yang dilantunkan oleh Lucinta. Tak heran jika beberapa komentar kurang menyenangkan menyertai pengumuman perilisan single yang diunggah Lucinta melalui Instagram.

"Kok swara nya aneh gt sii yak???hahaha" tulis akun @fi***ti. "Sumpah suaranya...gitu kok bisa ya jadi penyanyi #maapjulid" sahut akun @l***ta. "Suara ngapa dah, kek ngomong di dalem aer, ga jelas njirrr" tambah akun @m***ru.

"Itu kok pilek ga smbuh sembuh yah." tulis akun @ra***51. "BINDENG Nya Kapan ilang " sahut akun @fa***ei. "Kek ngdengrin kaset kusut..orang bindeng kena pilek" tambah akun @ti***ya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait