Lelah Dengan 'Drama' Kriss Hatta-Hilda-Billy, Uya Kuya Tawarkan Bantuan Hingga Siap Jadi Mediator
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya mengaku sudah menawarkan jasa hipnotisnya pada Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

WowKeren - Kriss Hatta masih memperjuangkan agar status pernikahannya diakui oleh Hilda Vitria. Sebelumnya, berdasarkan keputusan sidang majelis hakim, pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda pada Kriss dinyatakan ditolak. Hal ini berarti status pernikahan Hilda dan Kriss adalah sah di mata agama serta hukum.

Tak terima dengan keputusan tersebut, Hilda yang berstastus sebagai kekasih dari Billy Syahputra ini mengajukan permohonan banding. Mengiringi kasus pernikahannya, Hilda terus mendapat hujatan dari warganet dari mulai foto maupun video lawasnya dengan Kriss yang mulai viral di media sosial.

Menanggapi kasus perseteruhan Kriss, Hilda juga Billy, pesulap sekaligus presenter Uya Kuya menawarkan bantuannya. Suami dari Astrid Kuya ini mengaku sudah menawarkan metode hipnotis pada Hilda dan Billy.

"Kalau mau sih ayo. Kalau saya sih sudah menawarkan ke Billy dan Hilda buat ayo ketemu sama Kris Hatta," ujar Uya seperti dilansir dari DetikHOT pada Senin (8/10). "Ada gue. Enggak usah di televisi juga enggak apa-apa, gue jadi mediator. Kalau mereka berkenan enggak apa-apa."


Uya juga menilai kasus Kriss, Hilda dan Billy ini seperti drama yang tak kunjung usai. Kedua belah pihak sama-sama menunjukkan bukti yang kuat hingga membuat Uya sendiri menjadi bingung.

"Hahaha saya bingung. Saya enggak tahu ini drama, ini yang benar siapa," lanjut Uya. "Ibaratnya mungkin mereka punya sama-sama keyakinan benar kali ya. Cuma biarlah, kalau gitu cuma Tuhan yang tahu."

Uya juga menganggap niat Billy untuk menikahi Hilda adalah serius. Oleh karenanya, ia ingin membantu permasalahan sahabatnya satu ini agar lekas selesai.

"Billy sama Hilda sih serius kayaknya ya," sambung Uya. "Apalagi Billy mau ngawinin Hilda."

Sebelumnya, warganet juga meminta pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membantu Kriss dalam menyelesaikan masalahnya dengan Hilda dan Billy. Hal ini tentu saja netter utarakan lantaran permasalah Kriss, Hilda dan Billy bertambah rumit dan membuat jengah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru