Masih Berlanjut, Beredar Surat Permohonan Banding Hilda Vitria pada Kriss Hatta
WowKeren/Fernando
Selebriti
Konflik Billy Hilda Kriss Hatta

Hilda Vitria mengajukan banding karena tidak menerima pembatalan nikahnya Kriss Hatta telah dinyatakan ditolak pada 6 September lalu.

WowKeren - Perseteruhan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang juga turut menyeret Billy Syahputra nampaknya masih akan berlanjut. Sebelumnya, tepat pada Kamis (6/9) lalu, Kriss dinyatakan menang dalam sidang pembatalan nikah yang diajukan oleh Hilda. Hal ini berarti pernikahan Kriss dan Hilda dinyatakan sah secara agama dan hukum.

Atas diputuskannya hal tersebut, Hilda diharuskan untuk membayar denda sebesar Rp 1.566.000. Menanggapi hal tersebut, warganet menyebut Billy sebagai pebinor alias perebut istri orang. Bahkan, beberapa netter menjadi kasihan pada mendiang kakak Billy, Olga Syahputra.


Buntut dari putusan tersebut, semakin banyak video lawas Kriss dan Hilda yang menjadi viral di media sosial. Kali ini melalui akun gosip @Lambe_Turah pada Rabu (3/10) beredar surat permohonan banding Hilda atas keputusan tersebut pada Kriss. Tertulis saat Hilda bersama kuasa hukumnya, Hendra mengajukan permohonan banding pada 18 September 2018.

Unggahan soal surat banding ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter menanggapi sinis permohonan banding Hilda pada Kriss.

"Katanya udh menang @hvkhildavitriakhan kok banding?? Yg gblok siapa?" tulis akun @aisya***. "Katany tidak kalah tidak menang kenpa bisa banding ,tolong jelasin," sambung akun @zi.dan***.

"Mba hilda, ngaku aja udah pernah menikah sama ms kris tp udah bosen, karna ketmu bang billy yg lebih tenar dan bs dmanfaatkan, kl g ngakui berarti tingal serumah dua tahun kumpul kebo, buat bang billy,hilda dbelain mati2an ky gt belm ttn dia jodohmu lo, kt tdak tau apa yg terjadi nanti," komentar akun @umi***. "Bang @bilsky16 Capee banyakk drma... Kalau @hvkhildavitriakhan janda trimainn aja atuhh... Sayang uang nya bang @bilsky16 Habis tidak jelass..kan udah jelas itu vidio" mesra.a @hvkhildavitriakhan Sama @krisshatta07 ... Ga mungkin kann kalau pacarann kaya gt mahh.. Kalau bkn suami istri..." tambah akun @mila***.

Sementara itu, netter lain mengaku lelah dan bosan menyaksikan konflik Kriss-Hilda-Billy yang tak kunjung usai. "Ya allah yg hilda yg nikitaa kya gada slesai nyaaaaaaa," tulis akun @shella***. Kirain belom kelar ..ternyata emg belom kelar," sambung akun @herla***. "Akhiri ini tolonggg," tambah akun @paramo***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...