Dikabarkan Akan Segera Menikah, Foto Prewedding Melody Eks JKT48 Pakai Hijab Tersebar
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Kabar tersebut dibocorkan oleh Imam Darto pada suatu acara talkshow.

WowKeren - Setelah lulus dari JKT48, Melody masih disibukkan dengan banyak aktivitas di dunia hiburan. Salah satunya menghadiri acara talkshow yang dibawakan oleh Imam Darto, Dimas Danang, dan Yuki Kato. Dalam acara tersebut, Darto membocorkan bahwa Melody sedang mempersiapkan pernikahannya, loh!

Menanggapi pernyataan Darto tersebut, Melody tampak salah tingkah dan tersipu malu. Melody lantas meminta doa terbaik serta sempat keceplosan jika pernikahannya tersebut akan dilangsungkan di tahun 2018 ini.

"Ha, siapa sih? Doain, doain," ujar Melody. "Ih apa sih. Belum, belum cerita gitu. Enggak, enggak tahun depan, tahun ini."

Selain pernyataan tersebut, foto prewedding Melody dengan seorang pria juga dibocorkan oleh salah satu pengguna Twitter. Tak seperti kesehariannya, Melody tampil cantik berhijab dalam foto yang diduga untuk keperluan prewedding-nya ini.


Usai melihat foto tersebut, netter dibuat salah fokus oleh kecantikan Melody dengan hijabnya. Netter pun berharap bahwa Melody akan terus mengenakan hijab usai menikah nanti.

"Melody JKT48.. wah pre-weddingnya pake hijab? mau hijrah? Semoga istiqomah dan lancar semua prosesnya," komentar akun @letshinebri***. "Foto prewed nya kelihatan cantik bgt melody," tulis akun @ichanovi***.

"Cantiknyaaaa pake hijab. Semoga istiqomah.." sahut akun @poe***. "Habis nikah hijrah nih ,soalnya udah disiapin poto2 nya," balas akun @cute_qyu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel