Sebut Sang Mama Punya Andil Kriteria Calon Pacar, Begini Reaksi Marion Jola Ditanya Soal Nikah
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Meski sang mama punya kriteria calon pacar untuknya, namun Marion Jola mengaku masih diberi kebebasan memilih sendiri.

WowKeren - Karier Marion Jola di industri musik semakin melejit usai menjadi finalis ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim ke-9. Semakin melebarkan sayapnya, perempuan yang akrab disapa Lala itu kemudian menggaet Rayi Putra dalam single "Jangan".

Tak tanggung-tanggung, pada ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 lalu, nama Lala masuk dalam tiga kategori sekaligus. Salah satu kategori yang ia menangkan adalah Pendatang Baru Terbaik.

Fokus di kariernya, Lala mengaku enggan memikirkan untuk memiliki kekasih. Terlebih saat ditanya perihal rencana menikah. Dara cantik kelahiran Kupang ini hanya tertawa saja.

"Aku 18 tahun jangan tanya aku tentang pernikahan," kata Lala, dilansir HotDetik pada Selasa (9/10). "Nggak pernah mikir."

Lala sendiri juga tak terlintas pikiran mengenai kriteria cowoknya kelak. Namun ia menyebut jika sang mama memiliki andil tetapi tetap memberikan Lala kebebasan.


"Kayaknya mamaku itu ada kriteria tentang cowok," lanjut Lala. "Dan mamaku juga kasih kepercayaan ke aku, nggak yang ngatur banget."

View this post on Instagram

🦋🦋🦋

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Lebih lanjut, untuk saat ini Lala memilih fokus dalam berkarya. Tersiar kabar pula jika pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini tengah mempersiapkan album pertamanya.

"Tapi untuk sekarang aku mau fokus kerja dulu," pungkas Lala. "Nanti kalau sudah siap mungkin."

Sementara itu, belum lama ini Lala memamerkan rambut barunya lewat Instagram. Ia memangkas pendek rambutnya hingga sebahu. Melihat penampilan baru Lala itu, netter bahkan menyebutnya mirip dengan penyanyi asal Inggris, Dua Lipa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait