Bergaya Bak Pengamen, Gempita Putri Gisella Anastasia Sukses Bikin Warganet Gemas
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gempita mencuri perhatian netter dengan aksinya menjadi seorang pengamen lengkap dengan gitar ciliknya.

WowKeren - Gempita Nora Marten, putri kecil pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang selalu  berhasil membuat warganet menjadi gemas karena tingkahnya. Baik Gading maupun Gisella juga kerap membagikan kelakuan sang buah hati melalui akun Instagram.

Kali ini, dalam unggahan terbaru Gisella pada Senin (8/10), Gempita terlihat berdiri sambil memetik gitar kecil yang ada di tangannya. Masih mengenanakan piyama, bocah perempuan berusia 3 tahun ini dengan lancar menyanyikan sebuah lagu.

Menariknya, Gempita bergaya ala pengamen. Di tengah lagunya, Gading yang hanya terlihat tangannya itu memberikan uang usai sang putri bernyanyi. "Lovely melody," tulis Gisella di keterangan videonya.

Unggahan Gisella ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Banyak netter memuji bakat Gempita yang disebut adalah turunan dari Gisella.

"Gempitong lagi ngamen ciuuuttt," tulis akun @zulia***. "Owalahh..ternyata lagi ngamen toh gem..wkwkwkk," sambung akun @kealla***.

"Ihhh gempiii lucu dan pinter ya...kaya mami pinter nyanyi...." komentar akun @lina***. "Pinternyaa... Kek mama nya pinternya @gisel_la," tambah akun @tanty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait