Natasha Wilona Ungkap Jatuh Bangun Verrell Bramastya PDKT Padanya
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Usaha pendekatan itu dilakukan sekitar setahun lebih menurut Natasha Wilona.

WowKeren - Meskipun kerap mendapat nyinyiran haters, tapi pada kenyataannya hubungan asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tetap didukung penuh oleh para penggemar mereka. Salah satu pendukung hubungan tersebut adalah teman dekat Natasha sendiri, Felicya Angelista.

Jarang menceritakan urusan asmaranya dengan Verrell, Natasha menyebut jika aktor tampan itu sempat jatuh bangun saat mendekati dirinya dulu. Felicya pun menegaskan jika hubungan Natasha dan Verrell bukanlah cinta lokasi atau gimmick semata, karena dia tahu bagaimana perjuangan Verrell saat mendekati sahabatnya itu.

"Gemas. Aku tuh sudah tahu Verrell sama Wilona ini bukan cinlok doang. Mereka sudah lewatin beberapa judul bareng, terus pedekatenya nggak sebulan, dua bulan doang, berapa lama pedekate?" ujar Felicya Angelista di video channel YouTube terbarunya baru-baru ini. Natasha pun langsung berkata, "Setahun lebih deh kayaknya (PDKT Verrell)."

"Wilona ini bukan gampang yang dideketin terus suka, nggak membuka hati deh. Verrell berjuang banget dia. Gemas pas sudah ngasih tahu sudah jadian," tegas Felicya lagi. "Ditembaknya so sweet banget. Aku jadi pengin ditembak lagi gitu sama Hito. Pokoknya cocok banget deh mereka berdua," jelas Felicya seraya tertawa.


Terakhir, Felicya meminta agar baik Natasha maupun Verrell tidak perlu mempedulikan haters. "Komentar-komentar negatif kayak lebay atau segala macam, menurut aku, kita punya cara mengekspresikan rasa sayang kita masing-masing. Yang ngejalanin kan aku sama Hito dan ini Wilona dan Verrell jadi ya sudah kitanya nyaman, saling support, dan selalu mendukung hal-hal positif ya sudah kita dukung hubungannya gitu," pungkasnya.

Sementara itu, Natasha sendiri baru saja mengunggah kembali fotonya bersama Verrell di akun Instagram pribadinya (9/10). Dalam caption, Natasha mengajak para penggemarnya untuk mengikuti sayembara yang diendorse olehnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru