Foto Bareng Band Asal Inggris, Marion Jola Sukses Bikin Netter Iri Maksimal
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Netter dikejutkan dan langsung iri dengan unggahan foto Marion Jola bersama band tersebut di sosial media miliknya.

WowKeren - Marion Jola atau akrab disapa Lala membuat netter terkejut dengan unggahan foto di Instagram, pada Selasa (9/10). Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" musim ke-9 ini berkesempatan foto bersama band asal Inggris, New Hope Club.

Sekedar informasi, New Hope Club dikenal sejak meng-cover lagu-lagu sederet musisi ternama di YouTube. Para personilnya merupakan tiga laki-laki tampan bernama George Smith, Reece Bibby, dan Blake Ricahrdson. Mereka juga pernah tampil sebagai band pembuka di konser dunia The Vamps tahun 2017 lalu.

"Berharap kalian bersenang-senang di Jakarta kawan!!!" tulis Lala di bagian caption. Dalam foto unggahan itu, Lala yang mengenakan baju model sabrina warna oranye berpose di antara para personil New Hope Club.

Usai mengunggah foto tersebut, netter langsung membanjiri kolom komentar Lala. Banyak netter terutama kaum hawa yang merasa iri dengan Lala lantaran dapat foto bersama band tersebut.

"LUCKY BANGET SI MBAKK," komentar akun @aulia***. "Jealous (iri) sumpahh," sahut akun @monic***.

"SUMPA GUE JEALOUSSSS," tulis akun @nurula***. "MBREBESSSSS IRIII PLSSSSS," balas akun @arinp***.

Sementara itu, New Hope Club tiba di Indonesia pada Senin (8/10). Kedatangan mereka kesini untuk mempromosikan lagu terbaru mereka berjudul "Crazy".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait