Penulis 'Danur' Risa Saraswati Bakal Nikah, Netter: Tamunya Nanti Makhluk Astral Semua
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Begini hebohnya netter menebak reaksi Peter dan kawan-kawan saat Risa Saraswati resmi bertunangan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penulis novel film "Danur", Risa Saraswati. Cukup lama menjalin kasih, Risa akhirnya resmi bertunangan dengan sang kekasih, Dimas Tri Aditiyo. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan akun @lambe_turah pada hari ini, Rabu (10/10).

Akun @lambe_turah membagikan foto yang diambil dari lokasi lamaran Risa dan penyiar salah satu radio ternama di Bandung tersebut. Dalam foto tersebut, Risa tampil cantik dalam balutan kebaya hijau tosca yang dipadukan dengan jilbab dengan warna senada. Sementara Dimas tampil gagah memakai kemeja batik panjang di acara spesialnya.

Postingan ini pun langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Risa dan Dimas. "Akhir nyaaaa diem diem lamaran jugaaa hahahaha selamat ya teteh @risa_saraswati dan @dimasta_," kata netter. "Yeayyy selamat teteh @risa_saraswati," tulis lainnya. "Setelah riri terus teh risa, selamat teh @risa_saraswati akhirnya masuk lambeturah WKWK," ujar netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter heboh membahas reaksi teman-teman gaib Risa. Seperti yang diceritakan dalam novel "Danur", Risa memang memiliki beberapa teman gaib. Mereka adalah Peter, William, Jhansen, Hans serta Hendrik. Ada juga netter yang menyinggung soal kehadiran makhluk astral di pernikahan Risa dan Dimas.

"Aaa congrats teteh @risa_saraswati ,,, kira Peter Cs tanggapannya gimana yah??" kata netter. "Itu dimasta penyiar radio ardan beneran ??? Cocok banget sama kak risa... tamu undangannya dari yg berwujud hingga yg tak berwujud," seru yang lain. "Tamunya nanti mahluk astral semua," celetuk lainnya. "Akhirnyaa teteeeeh @risa_saraswati semoga lancar sampe selesaaaiii.. tamunya teh risa nanti ada kita kita, ada huntu juga pasti nih wae rame," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait