Sering Tolak Tawaran Masuk TV, Alasan Ibunda Robby Purba Sungguh Mulia
Instagram/opungidjah
Selebriti

Robby Purba menceritakan soal ibundanya yang menolak tawaran menjadi artis meski masih super cantik di postingan berikut ini.

WowKeren - Robby Purba dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang sangat dekat dengan sang bunda, Siti Hadijah Damanik. Berbagai foto bersama sang bunda seringkali dibagikan oleh Robby di akun Instagram pribadinya, @robbypurba. Salah satu yang terbaru, Robby mengunggah hasil pemotretan sang bunda yang disertai dengan fakta mengejutkan.

Terlihat ibunda Robby tampil cantik memakai kostum serba putih dalam foto pemotretan tersebut. Mengiringi foto ini, Robby mengungkap fakta soal sang bunda yang mungkin belum banyak diketahui oleh publik. Dimana Siti Hadijah rupanya sering ditawari untuk menjadi artis atau sekedar muncul dalam acara televisi.

Namun tawaran tersebut ditolak oleh ibunda Robby dengan alasan yang sungguh mulia. Siti Hadijah lebih memilih mengurus rumah ketimbang harus tampil dalam berbagai acara televisi atau bahkan menjadi artis. Bagi Siti Hadijah, pekerjaan sebagai ibu rumah tangga sudah cukup menyita waktu sehingga ia tak sempat melakukan hal lain.


"Sesungguhnya @opungidjah masih sangat cantik , tapi lebih memilih ngerajut dan nyiram bunga walaupun beberapa kali ditawarin terlibat dalam reality show di tv dan youtube channel," tulis Robby, Rabu (10/10). "Beliau bilang, pekerjaan dirumah lbh banyak dan gk punya waktu wkwkwkwkkw. Opung-opung sibuk... #mombetterathome #nomomexposure #antikagetkagettvclub @dounche @mozawahyu @nikenikkie."

Postingan ini pun langsung mendapat berbagai pujian dari netter di media sosial. "Ini opuungny @robbypurba wanita idaman ngurusin kluarga dri pd wanita karir," puji netter. "Sosok istri / ibu yg baik pasti lebih berat dng urusan rumah tangga daripada mencari uang, opung kelihatan lebih muda dan tambah cantiikkk," seru yang lain. "Salut sama opung.. itulah sosok istri dan ibu rumah tangga," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait