Melody Akan Menikah, Fans Minta Larangan Pacaran di JKT48 Dihapus
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

JKT48 memiliki peraturan mengikat yang biasa disebut golden rules, salah satunya ialah member dilarang berpacaran.

WowKeren - Seperti diketahui sebelumnya, Melody eks JKT48 dikabarkan akan segera menikah. Hal tersebut semakin diyakini kala foto diduga prewedding Melody bersama seorang pria tersebar di media sosial.

Baru-baru ini, Melody mengunggah foto cantik berhijab di Instagram yang sebelumnya telah tersebar bersamaan dengan kabar pernikahannya. Sebab hanya mengunggah fotonya sendiri, Melody seolah masih enggan mengenalkan calon suaminya pada publik.

"'May your day be as flawless as your makeup. ('Semoga harimu sempurna seperti riasanmu')," tulis Melody pada Rabu (10/10). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 60 ribu pengguna Instagram.

Kabar pernikahan Melody rupanya masih menyisakan patah hati yang mendalam bagi para penggemarnya. Terlebih, kabar ini dirasa terlalu mendadak.


Peraturan JKT48 yang biasa disebut golden rules salah satunya melarang para member untuk berpacaran. Karena peraturan tersebut, penggemar mengaku merasa "dibohongi" oleh Melody.

Bahkan, salah satu penggemar menemukan foto yang menjadi bukti kuat bahwa Melody telah berpacaran sejak tahun 2015. Padahal, Melody baru lulus dari JKT8 pada tahun 2018 ini.

Fakta-fakta tersebut membuat sejumlah penggemar JKT48 menuntut Melody yang kini menjabat sebagai general manager untuk menghapus larangan pacaran dalam golden rules. Penghapusan tersebut dianggap dapat mengurangi keterkejutan penggemar apabila idolanya tiba-tiba menikah seperti yang terjadi pada Melody.

"Apus aja golden rules! maen transparan aja. 'Kami' bisa Nerima kok, daripada diem2 nusuk," komentar akun @aditya***. "Mel tolong hapus aja golden rules, ga guna juga. Uda jadi rahasia umum kok kalo memba di belakang pada punya racap @melodylaksani92," tulis akun @episciarept***.

"Kalo kapten saja dulu melanggar golden rules, bagaimana dengan anggotanya? *sbg kapten bukan sbg GM. Saran saya, udah hapus aja golden rules nya. Kita main open saja," sahut akun @nirone***. "GOLDEN RULES hapus aja kasian member pacaran harus diem diem," balas akun @wotaban***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru