Irish Bella Nyaris Babak Belur, Ammar Zoni Beri Peringatan Penggemar 'Cinta Suci'
Instagram/_irishbella_
TV

Irish Bella terjebak di perkelahian Ammar Zoni dan Jona Rivanno dalam 'Cinta Suci'.

WowKeren - Irish Bella nyaris babak belur di antara pertarungan Jonas Rivanno dan Ammar Zoni. Jonas menghujani Ammar dengan pukulan lantaran disebut sebagai perusak rumah tangganya dengan Bella. Saat hendak melerai perkelahian dua pria ini, Bella hampir kena pukul di antara kepalan tangan Ammar dan Jonas.

Pertikaian Jonas dan Ammar tersebut merupakan adegan "Cinta Suci" pada episode penayangan Rabu (10/10). Irish Bella atau berperan sebagai Suci mencoba melerai adu jotos mantan suaminya Jonas (Aditya) dengan suami sahnya sekarang, Ammar (Marcel).


Dalam perkelahiannya itu, Ammar sekaligus memberi peringatan pada netter terutama penggemar "Cinta Suci" melalui unggahan video di Instagram. Pria berusia 25 tahun ini memperingati pemirsa untuk tidak baper alias terbawa perasaan.

"PERINGATAN! cerita ini mengandung unsur kebaperan tingkat akut," tulis Ammar. "Jadi mohon kebijaksanaan pemirsa! Dijamin kebawa sampe mimpi.. #cintasuci @sctv."

Netter pun langsung memberikan reaksi di kolom komentar. Tidak sedikit yang mengaku sudah baper dan malah ketagihan dengan sinetron yang tayang di SCTV itu.

"Iyaaa aku jugaa baper paraaahhh @ammarzoni .. marcel idaman banget pokokee," komentar akun @hello***. "Biasax sk nnton drama korea ngk bnget buat sinet indonesia yg critax ngak jlas gtu, smjak ada CS kok aq jd suka bnget y sm sinet ini, ketagihan mlah ngk pernah absen nntonx.bru nyadar papah marcell ganteng bingiiet ternyata...." sahut akun @yuyun***.

"Saya udah lama banget gak nonton sinetron tp kenapa nonton sinetron Cinta Suci ini malah jd kayak yg ketagihan gak mau ketinggalan...kadang2 diulang nonton lagi di TV On Demand. Suka banget ama Marcell laki banget deh & romantis...jd ngefans ama ammarzoni...sukses ya untuk sinetronnya...pasti menang di SCTV Award," tulis akun @inne_i***. "Baper banget saya sedih liat posisi Suci @_irishbella_ gk pernah absen nontonnya.semoga sukses selalu sinetronnya," balas akun @rahma***.

You can share this post!

Related Posts