Inul Sebar Cabe dan Sayur Buat 'Falling Star Challenge', Diejek 'Buang Makanan' Hingga Foto Editan
Selebriti

Inul dikritik tak alami serta terkesan kurang sensitif karena menebar sayuran serta cabe di aspal sebagai properti foto.

WowKeren - Trend Falling Star Challenge memang tengah digandrungi di Tanah Air. Tak cuma masyarakat biasa, selebriti Indonesia juga melakukan trend kekinian itu.

Salah satu yang jadi sorotan yakni pedangdut Inul Daratista. Diva "Goyang Ngebor" itu iseng-iseng melakukan falling star challenge dan mengunggahnya di Instagram.

Inul berpakaian sederhana dengan daster. Ia lalu tiduran di luar pintu mobil mewahnya. Inul tampak mencium aspal dan sayur maupun cabe bertebaran di sekitarnya. "Ikutan latah ni," tulis istri Adam Suseno itu.

Gaya Inul ini sempat dipuji kreatif oleh para penggemarnya. Namun tak semua sependapat dengan fans. Sejumlah netter menyindir Inul yang terkesan membuang-buang makanan.

"Emba inul tu sayang sayur nya," seru netter. "Sayang banget makanan diampar ke aspal gitu, emg artis yg satu ini gak sensitif ya dimana2 lagi bencana ini bikin challenge ga jelasss," ujar yang lainnya. "Mudah2an itu bahan makanan nya property palsu ya....karena kalo kami merasa itu makanan yg harus kita hargai mbak yg slama ini memberikan kehidupan juga...#mirisjugamemangkekinian," kata netizen.

Sebagian netter juga curiga kalau foto Falling Star Challenge milik Inul ini cuma editan. "Foto pertamaa inulllll????? Kliatan ad editannyaa," seru netter. "Kurang alami mbak," ujar yang lainnya. "Kurang Realistis,masa d antara sayuran ada sapu lidi sama nampan," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru