Tak Saling Sapa Saat di Belakang Panggung, Syahrini Masih Kesal Soal Jargon 'Syantik' Siti Badriah?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Siti Badriah sudah meminta maaf soal penggunaan 'syantik' yang menjadi kontroversi lantaran Syahrini mengklaim jargon tersebut adalah miliknya.

WowKeren - Kesuksesan lagu "Lagi Syantik" turut melambungkan nama pedangdut cantik Siti Badriah atau akrab disapa Sibad. Sayangnya, keberhasilan tersebut sempat membuat Syahrini kebakaran jenggot. Ia menuduh Sibad menggunakan jargon andalannya tanpa minta izin.

"Aku suka miris dan menyayangkan sekali, kadang sesama para artis juga sering mengikuti (kata-kata) dari bibir lincah ini, seperti ‘Anda Jangan Julid’, ‘manjah’, ‘syantik’, tapi mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini, apa sih susahnya, kita kan berteman. Tapi suka pada munafik kan," kata Syahrini beberapa waktu lalu. "'Hei Anda jangan julid', nanti rejeki anda diambil lagi sama Allah."


Baru-baru ini, Sibad dan Syahrini tampil dalam satu acara. Keduanya memang didapuk sebagai pengisi acara untuk memperingati hari jadi salah satu stasiun televisi.

Kala itu, Syahrini dan Sibad bertemu di belakang panggung. Namun keduanya tidak saling bertegur sapa. Kendati demikian, Sibad mengaku menyadari keberadaan Syahrini.

"Aku enggak tahu sih kalau teteh (Syahrini) lihat apa enggak," ujar Sibad seperti dilansir dari DetikHOT pada Kamis (11/10). "Kalau aku sih lihat."

Lebih lanjut, Sibad mengungkapkan ia tidak mempunyai masalah dengan mantan duet Anang Hermansyah itu. Ia menegaskan hubungannya dengan Syahrini memang baik-baik saja.

"Enggak ada apa-apa sejauh ini," lanjut Sibad. "Aman-aman aja enggak ada masalah."

Seperti diketahui, Sibad sendiri memang tidak terlalu mempermasalahkan tudingan penjiplakan jargon yang dipermasalahkan oleh Syahrini tersebut. Bahkan ia sudah meminta maaf pada Syahrini.

"(Permintaan maaf) banget banget dari hati yang paling dalam," kata Sibad. "Kalau Sibad ada salah perkataan atau perbuatan atau mungkin menyakiti hati Teteh Syahrini, Sibad minta maaf. Sibad enggak ada niat gimana-gimana, di sini Sibad hanya menyanyikan."

"Kalau aku sih kan cuma penyanyi saja dan kalau disindir-sindir aku nanggepinnya santai saja karena bukan masalah aku gitu," lanjutnya. "Jujur kalau kesal atau enggak Sibad enggak kesal sama sekali. Bahkan Sibad santai saja, di hati enggak mikirin apa-apa. Jadi semuanya santai."

You can share this post!

Related Posts