Revalina S. Temat Hamil Anak Kedua, Sang Suami Malah Ngidam Rujak Saat Malam Hari
Instagram/vatemat
Selebriti

Revalina S. Temat juga membeberkan jenis kelamin sang calon buah hati yang kini sudah berusia 6 bulan di dalam perutnya.

WowKeren - Aktris cantik Revalina S. Temat saat ini tengah menanti buah cintanya yang kedua. Belum lama ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, ia membagikan foto USG calon buah hati. Saat membagikan foto tersebut pada awal September lalu, kandungan Reva memasuki usia 21 minggu.

Seiring berjalannya waktu, Reva mengumumkan usia kandungannya saat ini sudah enam bulan. Mantan kekasih dari Ringgo Agus Rahman ini juga membeberkan jenis kelamin sang calon buah hatinya. Menurut perkiraan, buah hatinya itu akan lahir pada bulan Januari mendatang.

"Sekarang udah enam bulan, kata dokter duh cowok lagi, insya Allah," kata Reva saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Rabu (10/10). "Sehat-sehat, enggak ada halangan Insya Allah lahirnya Januari, persis sama abangnya tanggalnya. Cuma itu kan perkiraan, bisa maju bisa mundur."


Tentang kehamilannya yang kedua ini, Reva juga memberikan pengertian pada si putra pertama, Rihga Sadiwasakti Rabbani yang baru berusia 2 tahun. Wanita yang populer berkat sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" ini memang selalu melibatkan sang putra untuk berinteraksi dengan calon adiknya yang masih ada di dalam perut.

"Dia mungkin aneh kok perut aku gede. Sering kasih pengertian juga ke dia, ibu gendut karena ada adiknya," lanjut Reva. "Terus dia selalu aku libatkan sih. Misal aku suruh dia ajak ngobrol adiknya di perut."

Lebih lanjut, Reva mengaku tidak ngidam seperti ibu hamil pada umumnya. Menariknya, malah suami Reva, Rendy Aditya Gunawan yang malah ngidam rujak saat malam hari.

"Enggak sih, dari hamil Rihga juga santai aja. Kalau aku mau ya aku cari. Kalau enggak ada enggak apa-apa," sambung Reva. "Itu justru suamiku yang ngidamin. Awal aku hamil suamiku tuh tiap malam minta rujak. Dia emang suka rujak tapi enggak yang malam-malam juga kan? Ya jam 7 jam 8 malam, kan aneh."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru