Mulan Pamer Perawatan Mahal Diduga Tepis Isu Dhani Bangkrut, Harga Sekali Infus Bikin Fans Takjub
Selebriti

Mulan mengunggah foto sedang perawatan kecantikan seolah menepis anggapan miring sang suami, Dhani, sudah tak punya uang.

WowKeren - Ahmad Dhani sempat dibully telah bangkrut oleh netizen. Ini karena Dhani sudah tak lagi mengeluarkan single atau album baru.

Selain itu, Dhani juga dilaporkan karena kasus hutang ratusan juta. Menanggapi tuduhan netizen, Dhani lantas menyangkal.

"Ya netizen kan enggak ngerti apa artinya bangkrut. Itu harus disahkan oleh pengadilan," kata Dhani. "Netizen itu enggak ngerti, mereka enggak paham. IQ mereka kan 200, mereka enggak paham apa itu bangkrut, enggak ngerti. Kalau bangkrut itu artinya dia pailit, nol gitu, tidak punya aset, tidak punya harta, dan lain-lain. Politik enggak paham bahkan kata-kata bangkrut pun mereka enggak paham."

View this post on Instagram

Siapa yg pengen perawatan kulit, tp males pergi2.. ayo segera hubungi @wish_clinic Langsung di tangani sama dokternya loh.. treatmentnya bermacam, jd kita bisa pilih atau konsultasi langsung dengan dokternya. Makasih @wish_clinic ..

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Seolah mendukung sang suami, Mulan Jameela mengunggah foto endorse dirinya perawatan mahal di rumah. Netter awalnya mengira kalau Mulan sedang sakit lantaran diinfus. namun ibu 5 anak itu ternyata tengah menjalani perawatan kulit.

Mulan Jameela

InstaStory

Sejumlah netter lantas membahas soal perawatan tersebut. "Wow sekali infus 15jt ini teh 🙈🙈🙈 @mulanjameela1," seru netter. "Memang udah cantik di tambah perawatan jadi semakin ayu to," kata fans. "Berapaan teh, mahal pastinya ya," tanya netter.

Tak cuma itu, Mulan juga menuliskan kata bijak di InstaStory. Ia mengingatkan netizen agar tak terus-terusan menyebar kebencian.

"Sering sekali orang tak berpikir rasional lagi karena isi hati dan kepala penuh kebencian," kata Mulan. "Sampai tak ada rasa hormat dengan orang yang sudah sepuh. Semoga kita semua dalam penjagaan Allah. Amin ya rob."

Loading...

You can share this post!

Related Posts