Ngaku Hamil Anak Ketiga, Nikita Mirzani Alami Mual Hingga Ngidam Berlian
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Selain itu, Nikita Mirzani juga kembali menegaskan bahwa dirinya tak hamil di luar nikah.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui sedang menjalani proses cerai dari sang suami, Dipo Latief. Akan tetapi, Nikita membuat publik terkejut saat ia mengaku sedang hamil anak ketiga. Kali ini, Nikita mengungkapkan hal-hal yang ia rasakan sejak hamil.

Salah satunya adalah morning sickness, alias mual dan muntah layaknya wanita hamil muda. Tak hanya itu, presenter berusia 32 tahun ini juga mengalami masa ngidam. Bukan berupa makanan atau minuman tertentu, Nikita mengaku sedang ngidam barang mewah seperti berlian.

"Iya morning sick, makanya gue jadi kalem kan?" ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/10). "Ngidam gue mahal say, ngidam berlian."

Sebelumnya, Nikita juga mengungkapkan keinginannya untuk makan rujak. Pasalnya jika tak memakan rujak, pembawa acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini tak selera untuk mengonsumsi makanan lainnya.


"Iya emang, tergantung hari, lagi pengin apa gitu, pokoknya tergantung lidah deh, ini kan lidah yang paling dalam pahit banget ya," jelas Nikita. "Kayak pahit banget deh, maunya makan-makanan yang emang lagi kepengin. Kalau enggak (dituruti), enggak bakal bisa makan."

Selanjutnya, Nikita ditanya mengenai kehamilannya yang masih menjadi teka-teki. Mendengar hal tersebut, Nikita hanya bisa bersyukur jika dirinya benar-benar hamil, lantaran banyak pasangan suami istri yang mendambakan momongan.

"Ya kalau hamil pun alhamdulillah, kita enggak semua perempuan bisa dikasih anak cepet ya kan," papar Nikita. "Ada yang nikah bertahun-tahun tapi belum dikasih-kasih gitu."

Belum usai, Nikita juga kembali menegaskan jika janin yang dikandungnya bukanlah hasil dari hubungan di luar nikah. Menurut Nikita, kehamilannya adalah wajar lantaran ia masih berstatus sebagai istri dari Dipo.

"Niki juga kan nikah, bukan hamil duluan, atau hamil di luar nikah gitu," ungkap Nikita. "Dan emang ada suaminya, masih ada suami, iya kan enggak masalah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru