Tidak Terima 'Katakan Putus' Disebut Rekayasa, Ricky Komo Geram Sindir 'Tercyduk' SCTV
TV

Sindiran Ricky Komo tersebut langsung menjadi perhatian banyak warganet.

WowKeren - Ricky Komo baru-baru ini kembali menjadi sorotan netizen. Ia tidak terima pada salah satu talent lantaran menyebut progam yang ia bawakan yakni "Katakan Putus" disebut rekayasa.

Ricky pun geram dan menyebut progam TV lain yang rekayasa alias settingan. Adalah "Tercyduk", progam tayangan SCTV.

Sindiran Ricky itu kemudian tersebar di sosial media. Salah satu akun gosip Instagram, @dramakuin, pada Kamis (11/10) mengunggahnya ulang.

Dalam video tersebut, sepasang kekasih tengah bertengkar di pinggir pantai. Pertengkaran itu dikarenakan si wanita yang marah dan menyebut si pria berbohong. Talent pria itu lantas berteriak dan menyebut semuanya rekayasa.

"Itu rekayas!" teriak si pria. Tidak terima, spontan Ricky melontarkan sindirannya. "Yang rekayasa itu 'Tercyduk'! Ini enggak!" balas Ricky.

Sontak unggahan video di atas langsung menarik perhatian netter. Banyak netter yang menyebut jika progam "Katakan Putus" yang tayang di Trans TV memang rekayasa.

"Sama2 settingan ngapain nyolot dah," komentar akun @insom***. "Emg settingan, temenku prnah ikutan pura2 jd client wkwk," sahut akun @anneft***.

"Anjiir .. yang rekayasa itu terciduk yang ini engga .." tulis akun @ijr_ah***. "Eleh ,, manusia zaman now , jaman udah maju , semua sudah tau di tv itu settingan ,, mau di kata reality show dsb sama semua ,, cuma acara berita di tv yng real .." balas akun @yudha***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts