Masih Sibuk Pulihkan Palu, Pasha Titipkan Anak ke Okie Agustina
Instagram
Selebriti

Bersama sang istri, Adelia, Pasha harus menyelesaikan sejumlah masalah di Palu.

WowKeren - Pasha Ungu masih terus berjuang memulihkan Palu, Sulawesi Tengah. Sebagai wakil walikota kota Palu, Pasha tentu harus bisa membagi waktunya. Demi kepentingan masyarakat Palu, Pasha pun rela berpisah dengan anak-anaknya.

Pasha menitipkan anak-anaknya kepada mantan istrinya, Okie Agustina. Bersama sang istri, Adelia, Pasha harus menyelesaikan sejumlah masalah di Palu.


Seperti belum lama ini, Adelia tampak membagikan bantuan kepada masyarakat. Hal itu diperlihatkan lewat akun Instagram miliknya belum lama ini.

Meski dititipi sang anak, Okie mengaku senang. Ia pun hendak berangkat ke Palu untuk melakukan penggalangan dana.

"Anak-anakku sekarang tiga-tiganya ikut sama aku jadi Alhamdulillah anak-anak sama aku," ujar Okie saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Kamis (11/10). "Kebetulan aku sama teman-teman bikin penggalangan dana, minggu depan saya sama Kiesha dan teman-teman juga akan ke Palu."

Putra Okie dan Pasha, Kiesha, juga sempat khawatir dengan kondisi sang ayah dan ibu sambungnya. Namun setelah menelpon, Kiesha lega.

"Karena waktu itu handphone ayahnya enggak bisa dihubungi, maminya juga enggak bisa dihubungi, karena kan mungkin hari pertama sinyal keputus, listrik belum ada, dia khawatir gimana ya ayah," tambah Okie. "Tapi begitu ada foto beredar yang kemaren itu dikasih tahu lega sih. Sekarang masih kontak, tapi enggak tiap hari."

You can share this post!

Related Posts