Akting Bareng Dimas Anggara dan Deva Mahenra, Bunga Zainal Rasakan Ini di 'Dancing In The Rain'
WowKeren/Fernando
Film

Bunga, Dimas dan Deva mengungkapkan kesan-kesan mereka beradu akting dalam film 'Dancing In The Rain'.

WowKeren - Bunga Zainal didapuk sebagai salah satu pemeran utama dalam film berjudul "Dancing In The Rain". Dalam film yang akan dirilis pada 18 Oktober mendtang ini Bunga dituntut untuk beradu akting dengan Dimas Anggara dan Deva Mahenra.

Dalam konferensi pers "Dancing In The Rain" baru-baru ini, Bunga mengungkapkan kesan-kesannya beradu akting dengan Dimas dan Deva. Bunga mengaku tak merasa kesulitan karena bisa dengan mudah akrab dengan Dimas dan Deva.

"Sama Dimas udah sering (akting bareng)," ujar Bungan Zainal saat ditemui WowKeren di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (11/10). "Deva sering becandaan."

Begitu juga dengan Deva yang mengaku tak sulit membangun chemistry dengan lawan-lawan mainnya di film ini. Dimas mengaku kerap bercanda dengan Dimas sebelum beradu akting untuk mencairkan suasana.

Selain itu mereka juga saling berusaha mengenal satu sama lain sehingga tak merasa canggung. Deva juga mengungkapkan rasa senangnya bisa berakting bersama Bunga untuk pertama kalinya.

"Bangun cemistry dengan Dimas pakai cara-cara receh sebelum masuk ke skenario serius," ungkap Deva. "Sebelumnya udah buka diri masing-masing. Pertama kali (akting) dengan Bunga, tapi sesuatu yang luar biasa."

Dalam kesempata itu Dimas juga mengungkapkan mengapa ia mau menerima tawaran bermain dalam film "Dancing In The Rain". Menurut Dimas, "Dancing In The Rain" menyajikan sesuatu yang berbeda karena ia berperan sebagai pemuda autis di film ini.

"Awal minta sama Screenplay mau mainkan karakter beda," tutur Dimas. "Pikir hanya oke-oke aja ternyata Tisa siapkan skenario ini. Skenario 'Dancing In The Rain' sesuai dengan apa yang aku mau."

Suami Nadine Chandrawinata ini mengaku sempat tegang karena khawatir tak bisa memerankan karakternya dengan baik. Namun setelah berdiskusi dengan orangtuanya, Dimas akhirnya semakin yakin mengambil peran tersebut.

"Gua tegang gimana ini ya, nggak mudah tanggung jawab besar," tambahnya. "Diskusi sama orangtua, 'Kalau niat yakin lakukan karena ini apa yag kamu mau'."

Loading...

You can share this post!

Related Posts