Ulang Tahun ke-37, Denny Sumargo Dapat Kejutan dan Kado Terindah dari Sang Tunangan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sang tunangan membuat pesta kejutan ulang tahun sesuai keinginan Denny Sumargo, namun pria ini mengaku tidak tahu.

WowKeren - Aktor Denny Sumargo telah genap berusia 37 tahun pada Kamis (11/10). Dalam ulang tahunnya itu, mantan atlet basker ini mendapat kejutan ulang tahun dari sang tunangan, Dita Soedarjo. Pengusaha wanita ini menyiapkan kado yang indah dan spesial untuk Denny.

Dita membuat pesta kejutan ulang tahun Denny berupa berkumpul bersama anak-anak Panti Asuhan Dorkas di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Denny pun mengaku senang karena bisa merayakan ulang tahun sekaligus berbagi bersama anak-anak panti.

"Jadi Dita mempertemukan saya dengan anak-anak ini terus merayakan ulang tahun saya bersama-sama," kata Dennya Sumargo saat ditemui awak media di daerah Menteng, Jakarta Pusat. "Ini sudah merupakan kado yang indah sekali buat saya."

Lantas bagaimana awal mula Dita mendapat ide kejutan seperti itu? Rupanya hal itu bermula dari keinginan Denny. Dita mengungkapkan jika tunangannya ini sudah jauh-jauh hari mengucapkan keinginannya. Namun Denny mengaku bahwa dirinya tidak tahu soal rencana Dita.


"Kenapa di panti asuhan? Karena Denny sendiri yang request," ungkap Dita. "Dia ingn berbagi."

Perayaan ulang tahun Denny dimulai dengan bermain bersama anak-anak panti asuhan dan berbagi pengalaman tentang kehidupannya. Mantan kekasih Agnes Monica ini juga melakukan sesi tiup lilin dan memotong kue ulang tahun bersama anak-anak panti.

Lebih lanjut, Denny pun mengungkapkan harapannya di ulang tahun yang ke-37 ini. Tentunya ia ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi serta mampu terus berkaya.

"Di 37 tahun saya ini saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi karena saya harus belajar memperbaiki hal-hal yang kurang baik," ucap Denny. "Dan di usia saya makin tua saya harus bisa berkarya lagi, dikenal orang karena karya yang tulus dari hati."

Sementara itu, Denny Sumargo dan Dita telah menggelar acara lamaran pada 4 Agustus 2018. Awal mula hubungan mereka sempat menarik perhatian publik terkait status Dita sebagai wanita karier yang dibilang cukup sukses. Warganet menyebut jika sosok Dita tidak pantas bersanding dengan Denny.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait