Raffi Ahmad Genit Menggerayangi Tubuh Cut Meyriska?
Instagram
Selebriti

Bukan Ayu Ting Ting, kali ini Raffi Ahmad disebut-sebut tengah menggoda Cut Meyriska.

WowKeren - Imej playboy tampaknya tak bisa lepas dari sosok Raffi Ahmad. Meski sudah memiliki istri cantik seperti Nagita Slavina, Raffi kerap disebut-sebut genit dengan artis wanita lainnya.

Bahkan Raffi sempat dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Kali ini ia kembali dituding genit. Bukan dengan Ayu melainkan Cut Meyriska.

Dalam video yang beredar viral di media sosial, tampak Raffi berada di belakang Cut Meyriska. Meski video itu sedikit tak terang, tampak Raffi seolah memegang tubuh Cut Meyriska. Hingga Cut Meyriska akhirnya menaruh tangannya ke belakang dan berusaha menjauh.

Video yang viral di media sosial itu pun membuat geger warganet. Mereka tak menyangka jika sifat playboy Raffi masih ada. Bahkan sebagian lainnya menyebut Raffi kurang ajar.

"Itu apa yang dipegang?" tanya akun @herry***kira. "nMasa sih dy grayangin tu cewek ? omaigath," sahut akun @anarya***abadi.

"Yang cewek ga nyaman bgt sm tangan raffi. Aduh tanganya di kondisikan rafii," balas akun @tiar***izky. "Ini bukti kalau ga semua cewe mau sama si raffi. ceweknya aja risih gitu, omg," tambah akun @ngun***gung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru