Hapus Foto-Foto Mesra dan Tulis Postingan Galau, Wafda Saifan-Kesha Ratuliu Putus Lagi?
Instagram/wafda90
Selebriti

Netter langsung ramai membahas kabar Kesha dan Wafda putus usai melihat 'bukti-bukti' berikut ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan kekasih, Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan. Biasa tampil mesra di media sosial, kini Kesha dan Wafda dikabarkan kembali putus. Kabar tersebut ramai dibahas usai akun gosip @lambe_turah membagikan "bukti-bukti" yang diduga kuat sebagai sinyal kandasnya hubungan Wafda dan Kesha.

Akun @lambe_turah mengungkap bahwa Wafda sudah menghapus foto-foto mesranya dengan Kesha di Instagram dan hanya menyisakan satu foto saja. Kemudian lawan main Putri Marino dalam film "Jelita Sejuba" itu juga sempat menuliskan postingan galau di Instagram Story yang kemudian dijadikan Sorotan di akun Instagram pribadinya.

"Perjalanan yg terlalu berkesan. Gw hanya ga mampu lagi melihat kebelakang. Butuh banyak energi dan iman tingkat tinggi untuk menghadapi apa yg sudah menjadi ketetapan Nya hari ini, besok dan seterusnya," tulis Wafda dalam Instagram Story miliknya. Postingan @lambe_turah ini pun langsung menuai banyak komentar dari netter di media sosial.


Sejumlah netter memberikan reaksi sinis atas kabar ini. Pasalnya Wafda dan Kesha sudah pernah dikabarkan putus pada 2017 lalu. Namun keduanya kembali pamer kemesraan di tahun 2018. Tak heran jika netter memberikan reaksi cukup sinis atas kabar kandasnya hubungan asmara pasangan ini.

"Putus mneh (putus lagi)?" kata netter. "PUTUS NYAMBUNG AE TERUS BERITANYA DASAR PASANGAN SEKUTER," seru yang lain. "Yaelah cari sensasi mulu," celetuk lainnya. "Deramaaaaah," tulis netter lain. "Yah putus lagi?" ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait