Kerudung Jadi Kontroversi, Celine Evangelista Ternyata Berduka Hingga Tutupi Nisan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Sayang, tidak diketahui pasti milik siapa makam kecil itu. Celine bahkan menutupi nama di nisan itu dengan emoji malaikat.

WowKeren - Baru-baru ini Celine Evangelista mengunggah foto cantik dirinya yang tengah berkerudung. Hanya dalam waktu singkat, foto itu sudah menjadi perbincangan di media sosial.

Tidak sedikit warganet yang pro kontra dengan foto Celine itu. Bahkan beberapa warganet meminta agar Celine berpindah agama.

Di tengah kontroversi kerudung itu, Celine ternyata tengah menyimpan duka mendalam. Lewat unggahan Instagram Story miliknya, Celine tampak mengunjungi sebuah pemakaman.

Sayang, tidak diketahui pasti milik siapa makam kecil itu. Celine bahkan menutupi nama di nisan itu dengan emoji malaikat.

Namun Celine terlihat begitu kehilangan. "Di sana kamu sekarang," tulis Celine seraya menambahkan emoji menangis.

Istri Stefan William itu memang kerap menjadi sorotan. Ia kerap menuai kontroversi sebelum dan sesudah menikah dengan Stefan.


Mantan istri Dirly itu sempat dituding menikah dengan sesama jenis. Ia pun sempat disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

Saat menikah dengan Stefan, Celine dituding hamil di luar nikah. Tudingan itu berawal lantaran postur tubuh Celine berubah semakin gemuk.

Meski kerap diterpa isu miring, rumah tangga Celine dan Stevan masih tetap harmonis. Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Lucio Otthild William.

Belum lama ini Celine bahkan mengenang kembali kehamilan Lucio. Ia mengunggah foto saat melakukan USG bersama Stefan.

"Tepat hari ini 1th yg lalu Tuhan kasih hadiah yg sangat luar biasa.. pertama kali aku tau hamil Cio wktu usia kandungan 5minggu," tulis Celine. "Ditemenin @stefannwilliam dan @ndycupes ke RS ketemu dr Boy @boyspog , Gak ngerti lg gimana expresiin kebahagiaan kita.."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru