N VIXX Umumkan Segera Jalani Wajib Militer
Selebriti

N hanya menyebutkan jadwalnya untuk wamil dalam waktu dekat.

WowKeren - Baru-baru ini para pemain "Familiar Wife" melakukan wawancara dengan beberapa media. Wawancara tersebut dilakukan pada Kamis (11/10) kemarin karena usainya drama tersebut.

N VIXX cukup menyita perhatian akibat pernyataan mengenai rencaana dirinya setelah melakoni drama tersebut. Penyanyi kelahiran 1990 itu menyebutkan dia akan segera menjalani tugasnya sebagai lelaki sehat Korea yaitu wajib militer.

Melihat dari tahun kelahirannya, itu artinya pemilik nama lengkap Cha Hak Yeon sudah memasuki usia 28 (29 tahun Korea). Diapun diperkirakan akan terdaftar untuk wajib militer dalam waktu dekat.

N rupanya juga telah siap untuk melakoni kewajibannya itu. Diapun berbagi pengalamannya dan tidak ingin menyembunyikan pada khalayak umum.

View this post on Instagram

오늘의 기록_20180920 5월 25일 첫촬영날부터 생각지 못했던 깜짝생일파티도 마지막 촬영까지 환이를 아껴주신 KCU은행식구들. 많은 선배님들과 스탭분들 감사합니다😭 #아는와이프 - #손종학 #박원상 #이정은 @justin_jisung #지성 @roma.emo #한지민 @ssangear1004 #장승조 @sora.o_o #김소라 @kanghui_ #강희 #김수진 #공민정 @oh_euisik #오의식 @heevon_ #박희본 @k_hanna_ #강한나 @youjin0406 #이유진


A post shared by 차학연 (@achahakyeon) on

"Saya sedang mempersiapkannya. Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang harus saya sembunyikan," terang penyanyi kelahiran 30 Juni tersebut. "Dan saya cukup yakin untuk menjalani hal ini dalam waktu dekat."

N juga menyebutkan jika melakukan tugasnya ini sama saja dengan menjalani pekerjaannya sebagai aktor yaitu berakting. "Saya pikir memiliki pengalaman wamil akan membantu saya untuk akting," ucapnya. "Saya akan pergi ketika saya harus pergi dan saya akan kembali setelah saya selesai menyelesaikan tugas ini."

Selepas wamil, B mengutarakan jika dirinya ingin menekuni dunia akting lebih banyak lagi. Lantaran selama ini dia telah menjalani waktunya untuk menjadi idol (menyanyi).

"Saya benar-benar ingin mengembangkan ketrampilan akting saya selangkah demi selangkah," urainya. "Agar benar-benar menyajikan akting melalui berbagai proyek."

Selain itu dia juga ingin memeranan beberapa karakter yang lebih dalam dan menantang. "Saya berharap bisa memainkan karakter yang agak introvert dan memiliki pemikiran dalam," jelas N. "Saya ingin menjadi aktor yang ditonton banyak orang dan mereka nyaman melihatku berperan apa saja."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru