Sempat Diminta Mundur, Tokoh Milea di Sekuel 'Dilan 1990' Tetap Diperankan Vanesha Prescilla
Instagram/vaneshaass
Film

Sebelumnya, Vanesha sempat membuat fans fanatik 'Dilan 1990' yang memintanya diganti dengan aktris lain.

WowKeren - Film "Dilan 1990" meraih kesuksesan dengan menarik lebih dari enam juta penonton, saat ditayangkan pada 25 Januari 2018 lalu. Film yang diangkat dari novel Pidi Baiq tersebut juga berhasil mendapatkan banyak penghargaan.

Sekuel film tersebut yang berjudul "Dilan 1991" pun sedang dalam tahap persiapan. Film "Dilan 1991" pun kembali disutradarai oleh Fajar Bustomi. Selain itu, tokoh Milea juga tetap diperankan oleh aktris cantik Vanesha Prescilla.

Hal ini diketahui saat Vanesha melakukan pembacaan naskah film "Dilan 1991". Tak hanya itu, tampak pula aktris Yoriko Angeline yang memerankan tokoh Wati. Foto Vanesha dan Yoriko saat pembacaan naskah pun diunggah Fajar di Instagram pada Jumat (12/10).

Lihat postingan ini di Instagram

Milea & Wati Reading Film Dilan 1991 @vaneshaass @yorikooangln_ @film.dilan.official


Sebuah kiriman dibagikan oleh Fajar Bustomi (@fajarbustomi) pada

Kembalinya Vanesha sebagai Milea di film "Dilan 1991" pun mendapat sorotan warganet. Mereka menyambut gembira kembalinya Vanesha dan tak sabar ingin melihat penampilannya di sekuel film "Dilan 1990".

Sebelumnya, banyak fans fanatik "Dilan 1990" yang meminta Vanesha diganti dan tak bergabung di sekuel film tersebut. Hal ini dikarenakan mereka kecewa dengan Vanesha yang dekat dengan Adipati Dolken. Padahal, mereka berharap Vanesha menjalin hubungan dengan pemeran utama film "Dilan 1990", Iqbaal Ramadhan.

"Yeyyy milea nyaa tetep vaneshaa," tulis akun @_laill****yyyyy. "Aduhh dag dig dug .. makin gakkk sabar aja iniiii.. heemm," imbuh akun @tiya****ay12. "Semoga sukses bang @fajarbustomi Dilan 1991 nya," sahut akun @nov***haa.

"Ga sabar nunggu film nya..." komentar akun @myr****graha. "Jadi ga sabar Buat nonton Dilan 1991,Sukses dan lancar filmnya Om @fajarbustomi," tambah akun @ana****twi. "Bismillah suskess yaa semangattt!!!," seru akun @acamari****.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru