Tulis Tentang Kesombongan Diri, Inul Daratista Kembali Sindir Seseorang?
Instagram/inul.d
Selebriti

Dalam unggahannya itu, Inul menunjukkan ekspresi serius dan kebalikannya.

WowKeren - Kamis, 11 Oktober, Inul Daratista mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan baru itu, Inul kembali menuliskan pesan-pesan motivasi positif. Kali ini mengenai pentingnya menunjukkan prestasi daripada kesombongan yang diperlihatkan.

"ak perlu meng AKU kan diri bahwa akulah yg terbaik ,hebat ,pintar. Cukup dgn kau tunjukkan prestasimu,kemampuanmu, Kelebihanmu,kehebatan dirimu dalam berkarya. Maka biarkan publik sdri yg menilai siapa kamu yg sesungguhnya. Seorang yg hebat atau seorang yg sombong dan bukan siapa2," tulis Inul. "PENGAKUAN PUBLIK jauh lebih penting drpd PIALA kemenangan.," lanjutnya.

"Satu hal yg hrs diingat bahwa hidup ini jalan terus,jadilah pemenang setiap hari baik dlm rumah tangga,sekolah,karier,bisnis dan cintaโค๏ธ Jadilah org hebat setiap hari tak perlu harus menunggu moment pertandingan atau kompetisi utk meraih juara," lanjutnya. "Jadilah juara dihati semua org, dihati keluargamu,kekasihmu, partner bisnismu,anak2mu,sahabatmu ,kawanmu dan yg lainnya. Org hebat itu tak pernah menyakiti. Org hebat itu baikhati. Org hebat itu tak pernah angkuh sombong dan egois.Org hebat itu kamu yg baca tulisanku dan tersenyum," lanjut Inul.

View this post on Instagram

Tak perlu meng AKU kan diri bahwa akulah yg terbaik ,hebat ,pintar. Cukup dgn kau tunjukkan prestasimu,kemampuanmu, Kelebihanmu,kehebatan dirimu dalam berkarya . Maka biarkan publik sdri yg menilai siapa kamu yg sesungguhnya . Seorang yg hebat atau seorang yg sombong dan bukan siapa2. PENGAKUAN PUBLIK jauh lebih penting drpd PIALA kemenangan . Satu hal yg hrs diingat bahwa hidup ini jalan terus,jadilah pemenang setiap hari baik dlm rumah tangga,sekolah,karier,bisnis dan cintaโค๏ธ Jadilah org hebat setiap hari tak perlu harus menunggu moment pertandingan atau kompetisi utk meraih juara. Jadilah juara dihati semua org, dihati keluargamu,kekasihmu, partner bisnismu,anak2mu,sahabatmu ,kawanmu dan yg lainnya. Org hebat itu tak pernah menyakiti. Org hebat itu baikhati. Org hebat itu tak pernah angkuh sombong dan egois. Org hebat itu kamu yg baca tulisanku dan tersenyum . Org hebat itu kamu yg semangatnya melampaui batas . Org hebat itu yg bisa mengalahkan diri sendiri akan segala kekurangan dan egonya Org hebat itu kamu yg tak menyerah setiap harinya. Org hebat itu kamu yg tak pernah nyinyir . Org hebat itu otak dan pikirannya terbuka dlm berfikir nyata bukan halusinasi. Org hebat itu sangat cerdas,cerdik. Org hebat itu kamu yg bs paham akan arti kehidupan Dan berterima kasih sama TUHAN. Org hebat itu KITA yg saling berpelukan dan berjabat tangan dgn solidaritas tinggi atas susah senang dlm hidup. Selamat pagi,org2 hebatku semua ... aku ingin kita semua saudara. Saling menyayangi dan penuh kasih . TUHAN itu baik . ALLAH MAHA PENGASIH dan PENYAYANG ๐Ÿ˜‡ #jenkminul #inuldaratista

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Alhasil tidak sedikit netter yang kembali menganggap bahwa tulisan Inul itu lagi-lagi ditujukan untuk menyindir seseorang. Meski tidak menyebutkan nama pasti, tapi tidak sedikit netter yang menganggap tulisan itu menyindir Rhoma Irama.

"Orang hebat itu org yg baca tulisanku dan tersenyum...asli senyum bunda bacanya @inul.d," komentar yulianikning***. "maaf mbak inul tapi harusnya pean dan bang haji juga harus legowo, memaafkan dan dimaafkan.. apa salahnya kalau kerja satu acara, buang semua prasangka buruk siapa yg salah dan siapa yg benar, bukan kah sesama muslim kita semua bersaudara ## maaf kalau kesannya kayak ceramah, saya sendiri juga manusia biasa yg banyak salah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™," komentar naeny.ekat***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts