Stres Perankan Gadis 7 Kepribadian di 'Keira', Angelica Simperler ke Psikolog
WowKeren/Fernando
Film

Angelica Simperler sempat merasa kesulitan saat memerankan karakter gadis dengan banyak kepribadian itu.

WowKeren - Angelica Simperler didapuk memerankan karakter seorang gadis dengan tujuh kepribadian dalam film "Keira". Tentunya memerankan karakter Keira bukanlah hal yang mudah bagi Angel.

"Ya Keira itu adalah gadis dengan tujuh kepribadian awalnya itu karena apa yang dialaminya pada saat masih kecil apa yang dia lihat," ujar Angelica Simperler saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/10). "Dasarnya dia bisa tujuh kepribadian itu juga bisa dari apa yang dia lihat dan itu kebawa sampai dia dewasa. Karakter itu terbentuk yang bahkan dirinya nggak tahu kalau di dirinya itu ada karakter itu."

Aktris berusia 32 tahun ini bahkan mengaku sempat stres saat memerankan karakter tersebut. Apalagi Angel juga dituntut mendalami karakternya ini dalam waktu yang sangat singkat.

"Karena aku kebawa stres dan bingung sendiri dengan waktu reading yang sangat singkat," ungkapnya. "Satu atau dua bulan mungkin seharusnya untuk reading, satu aja susah apalagi ini tujuh dan aku cuma tiga hari."


Untuk mendalami karakternya ini, Angel bahkan rela berkonsultasi dengan psikolog. Angel mengaku banyak bertanya tentang sosok yang memiliki banyak kepribadian pada psikolog tersebut.

"Iya aku sempet datengin psikolog cuma nggak secara khusus. Psikolog yang aku temuin karena waktu singkat itu umum sih," tutur Angel. "Dalam artian aku hanya nanya-nanya aja. Kenapa bisa gitu, faktornya apa, mungkin cuma dasar-dasarnya aja."

Sayangnya, Angel tak berkesempatan bertemu langsung dengan orang yang benar-benar memiliki kepribadian lebih dari satu. Ia mengaku sempat menghubungi orang tersebut namun tak bisa dihubungi olehnya.

"Pas ada film ini aku mau ketemu sama orang yang milikin kepribadian ganda itu bahkan ada 13 kepribadian," pungkas Angel. "Cuma aku belum sempet ketemu, padahal aku mau sharing seperti apa, sayangnya nggak bisa dihubungi."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel