Krisdayanti Kampanye Caleg, Netter: Anang Aja Dibohongi, Apalagi Rakyat
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Di postingan terbarunya, KD terlihat foto bersama penjual strawberry di Batu, Malang.

WowKeren - Lagi-lagi Krisdayanti kena nyinyir netter terkait pencalonannnya sebagai anggota legislatif. Seperti yang diketahui, Krisdayanti dipinang oleh Partai PDI-P sebagai calon legislatif yang akan bertarung di Pileg 2019 mendatang.

Dari akun Instagram pribadinya, Krisdayanti terlihat mulai banyak berinteraksi dengan rakyat. Mulai dari foto bersama beberapa pedagang hingga warga sekitar dilakoninya demi menjaring simpati masyarakat di dapilnya (daerah pilih).

Jumat, 12 Oktober Krisdayanti kembali mengunggah fotonya bersama penjual strawberry di Batu, Malang. "Ditengah ibu-ibu penghasil strawbery & mendampingi si mbah memetik hasil perkebunan bunga mawar di desa sumbergondo Batu," tulis Krisdayanti di bagian caption foto.

Selain mendapat dukungan dari netter, ada juga netter yang mencibir foto kampanye terbaru Krisdayanti itu. Tidak sedikit yang nyinyir dengan pencitraan yang dilakukannya.

"@ardhiardhie anang aja di bohongin apa lg rakyat he he he," komentar dewiesuryan***. "@krisdayantilemos Tante KD semoga sukses dan bisa menjadi wakil rakyat yang teladan dan berpegang teguh pada konstitusi," komentar tere***. "Slama ini hidupnya udah enak knapa mau capek capek ngurus rakyat," komentar >mileag***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru