Cantik Berhijab Bagai Bidadari Surga, Cut Meyriska Merasa Dizalimi Soal Isu Video Digerayangi Raffi
Selebriti

Chika langsung menegaskan kalau isu dirinya dan Raffi mesra itu cuma sekedar fitnah dan menyindir netter ngomong tak berfaedah.

WowKeren - Cut Meyriska akhirnya angkat bicara soal isu video grepe-grepe dan pegang "senjata gedong" Raffi Ahmad. Pesinetron yang akrab disapa Chika ini marah besar atas tuduhan netter soal videonya dan Raffi.

Bintang film "Kesempatan Ke Duda" tersebut merasa dizalimi. Ia menegaskan kalau video dirinya digerayangi hingga menyentuh alat vital Raffi itu cuma fitnah.

Lewat InstaStory, artis yang pernah diisukan dengan Stefan William dan Roger Danuarta itu mengungkap pendapatnya. Ia kesal dengan komentar miring netter soal isu digerayangi Raffi.

"Setelah dizalimi dan melihat komentar-komentar yang tidak berfaedah dan salah besar, sekarang (makan) es krim biar adem," kata Chika. "Hmm, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan ha ha ha."


Penampilan Berhijab

InstaStory

Sabtu (13/10) pagi, Chika juga mengunggah foto cantik mengenakan hijab bagai bidadari surga. Ia tampak bersahaja dan anggun ketika tampil muslimah. Chika seolah ingin menghapus imej sebagai perempuan penggoda lewat penampilan barunya.

View this post on Instagram

Ini lebih jelas rek

A post shared by APAAJAADA &📷Tampang2HatersGigi (@e_yankk_thg) on

Sebelumnya, netizen mencecar Chika yang dinilai menikmati saat digerayangi oleh Raffi. Netter menyebut kalau Chika sempat berkomentar punya Raffi "gedong".

"Untung cut meyriska ini bukan kaya si onoh, dia langsung ngehindar," kata netter. "Menghindar bgm...? si cut kan sempat bilang .. gedong ya...? Langsung si raffi bilang ..sssttttt... spy nggak kedengaran sm lainnya..berarti si cut sempat "mengukur" anunya raffi buktinya di bilang anunya raffi gede... heheheheeeee," ceru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait