Menang di IDA 2018, Via Vallen Nangis Ucapkan Terima Kasih untuk Sang Ayah
Instagram/tikka_tikkuu
Musik

Via Vallen juga mengungkapkan bahwa saat ini sang ayah sedang sakit.

WowKeren - Malam puncak Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2018 telah digelar pada Jumat, (12/10), dan disirakan langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Sebanyak 10 kategori penghargaan diberikan kepada penyanyi dangdut atas karya-karya mereka, di antaranya 6 kategori peraih piala IDA 2018 dan sisanya merupakan award khusus.

Penghargaan untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Terpopuler kembali diraih oleh Via Vallen. Penyanyi dangdut asal kota Sidoarjo ini berhasil mengalahkan sejumlah nama-nama besar, di antaranya Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Erie Susan, Inul Daratista, Nella Kharisma, Rita Sugiarto, Dewi Persik dan Lesti Andryani.

View this post on Instagram

Alhamdulillahhh Terimakasih IDA 2018 atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk yang kedua kalinya Terima kasih juga atas doa dan dukungan dari vyanisty 🙏🏻 Semoga dengan diberikannya penghargaan ini kepada saya dapat membuat saya menjadi manusia yg lebih bersyukur, serta dapat memberikan yang terbaik untuk Dangdut Indonesia Hidup musik Dangdut Indonesia

A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on


Saat memberikan pidato kemenangan, Via tampak terharu ketika menyebut nama sang ayah, Mohammad Arifin. Menurut Via, Arifin adalah sosok yang selalu paling sedih sekaligus bahagia atas segala yang diraihnya. Via juga terlihat tak kuasa membendung air matanya kala menceritakan kondisi sang ayah yang sedang sakit.

"Terutama untuk papa saya. Papa saya orang yang sangat support saya. Kalau misal ada yang buat saya sedih papa saya akan jadi yang paling sedih, tapi kalau saya dapat prestasi, papa saya jadi yang paling senang," ujar Via. "Ini buat papa saya yang lagi sakit. Semoga papa saya cepat sembuh."

Namun, Via sepertinya enggan menceritakan penyakit yang diderita sang ayah. Via lebih memilih untuk mengenang dukungan dari sang ayah pada kariernya selama ini.

"Dari awal sudah ditemenin papa, sampai gede juga sama papa. Tapi akhir-akhir ini sudah jarang karena papa sudah tua sih. Tadi papa di sini karena dia kan berobat di Jakarta juga," pungkas Via. "Sakit (ada lah). Papa berobat jalan karena papa takut jarum suntik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru