Umumkan Nomine Penghargaan Anugerah KPI 2018, KPI Meminta Masyarakat Turut Berperan
Instagram/kpipusat
TV

Sementara ajang penghargaan pertelevisian tersebut bakal disiarkan oleh pihak RCTI pada 4 November mendatang.

WowKeren - Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2018 kembali akan digelar. Malam puncak ajang persembahan dari KPI tersebut bakal digelar pada 4 November mendatang dan akan disiarkan langsung pihak RCTI.

Dalam ajang tersebut, KPI telah mengumumkan nominasii untuk penghargaan Anugerah KPI 2018. Terdapat 13 kategori untuk progam televisi, tiga progam radio, dan tiga penghargaan khusus.

Hardly Stefano, selaku Komisioner KPI Pusat sekaligus PIC Anugerah KPI 2018, menyebut jika ajang ini diadakan untuk menunjukan kopetensi pertelevisian Indonesia. Yakni mendorong terwujudnya kualitas progam siaran yang sehat untuk rakyat.

"Melalui Anugerah KPI, lembaga penyiaran televisi maupun radio diberikan kesempatan untuk berkompetis," ucap Hardly. "Dengan menunjukkan kualitas program siaran pada berbagai kategori."

View this post on Instagram

KPI Umumkan Nomine Anugerah KPI 2018 Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) segera mengumumkan nomine Anugerah KPI 2018. Ada 19 kategori program yang dipelombakan yakni 13 kategori untuk program televisi, 3 kategori program radio dan 3 kategori perghargaan khusus Program terbaik dari setiap kategori program akan diumumkan saat acara puncak peringatan Anugerah KPI 2018, Minggu siang, 4 November 2018. Acara ini akan disiarkan secara langsung stasiun televisi RCTI (Selengkapnya: https://bit.ly/2OSGk2p ) Photo:KPI/@agungrahmadiansyah #AnugerahKPI2018 #HarmoniIndonesia cc: @officialrcti @officialgtvid @officialinewstv @officialmnctv @tvonenews @metrotv @kompastv @antv_official @sctv @netmediatama @indosiar @langitrtv @transtv_corp @officialtrans7 @tvrinasional @jawapos_tv @elshintanewsandtalk @radio_republik_indonesia @prambors @979femaleradio @hardlypariela @yuliandredarwis @nuningrodiyah @dewisetyarini80 @dil_sadewa @agung_suprio


A post shared by KPI Pusat (@kpipusat) on

Mulai Jumat (12/10), KPI telah mengumumkan daftar nominasi pada masing-masing kategori. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun sosial Instagram KPI Pusat. Hal tersebut agar masyarakat tahu bahwa masih ada progam televisi yang menarik sebagai tontonan.

Hardly juga meminta masyarakat untuk berperan dalam mendorong peningkatan kualitas konten televisi dengan memberikan apresiasi, komentar maupun masukan untuk nomine Anugerah KPI 2018. Sementara untuk progam televisi yang masuk sebagai nomine sudah melewati tahap penjurian melibatkan akademis, profesional, dan tokoh masyarakat.

"Kami juga berharap masyarakat semakin selektif dalam memilih program siaran yang akan dinikmati," pungkas Hardly. "Program siaran terbaik pada setiap kategori program yang diperlombakan merupakan hasil dari penjurian yang melibatkan akademisi, profesional dan tokoh masyarakat."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel