Move On Dari Gosip Pelecehan, Cut Meyriska Posting Foto Cantik
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Tak ambil pusing, unggahan baru itu diposting di akun Instagram pribadi Cut Meyriska (13/10).

WowKeren - Artis cantik Cut Meyriska telah mengeluarkan video klarifikasi mengenai isu pelecehan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad ketika menghadiri promo film terbarunya. Dalam video itu, pesinetron ini mengatakan dirinya marah besar atas tuduhan netter tersebut.

"Setelah dizalimi dan melihat komentar-komentar yang tidak berfaedah dan salah besar, sekarang (makan) es krim biar adem," kata Chika dalam video tersebut. "Hmm, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan ha ha ha."

Tidak lama setelah mengunggah video klarifikasi tersebut, Cut Meyriska kembali mengunggah foto cantiknya di akun Instagram pribadi. Sabtu, 13 Oktober, Cut Meyriska memposting foto ketika menghadiri premier film terbaru yang dibintanginya, "Kesempatan Keduda".

"Premier Film Kesempatan Keduda 💙," tulis Cut Meyriska di bagian caption. Dalam waktu singkat, postingan Cut Meyriska itu pun langsung banjir komentar netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikannya.

"Cantik bangetttt, more than angel," puji desii***. "Kapan NikahNya Kak @cutratumeyriska Sumpah Cantik Kali. Kak," komentar niniisimamor***. "Cantikk sangatt @cutratumeyriska 😍😍😍," puji _yudiaman***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru