VCR iKON Muncul di Konser Winner Malaysia, Netter Meradang Salahkan YG
Musik

Netter menyebut ini bukan pertama kalinya YG melakukan kesalahan pada Winner.

WowKeren - Winner (II) saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian tur konser "2018 Everywhere Tour". Kang Seung Yoon cs pada Minggu (14/10) kemarin sukses menghibur fans Malaysia tepatnya di Malawati Indoor Stadium, Kuala Lumpur.

Namun, sempat ada kesalahan teknis yang terjadi di tengah konser Winner. Seorang fans yang hadir ke lokasi mengungkap VCR iKON di teaser comeback "Goodbye Road" sempat dimunculkan di layar besar.

Hal ini tentu saja membuat netter meradang. Netter pun menyalahkan dan menuntut YG Entertainment untuk meminta maaf kepada fans karena ini bukan pertama kalinya agensi Black Pink cs itu membuat kesalahan yang sama.


"YG, kerjakan pekerjaanmu dengan benar," tulis seorang netter. "Kalian tahu apa yang lucu. YG hanya melakukan hal itu pada fans Winner, sialan, menulis fandom dan penyanyi lain dalam pernyataan resmi, memainkan VCR penyanyi lain di konser Winner dan men-tag penyanyi lain di postingan Winner. Sialan, ada banyak hal yang membuat tanganku sakit kalau menulis mereka semua," sambung netter lain.

VCR iKON Muncul di Konser Winner Malaysia, Netter Meradang Salahkan YG

Source: Pann

"Aku sungguh mereka ketika mereka membuat fanclub official berbayar untuk Winner dan pengumumannya hasil tempel dari milik iKON. YG juga membahas tur iKON saat Winner merilis konser Taiwan. Sekarang memainkan video iKON di konser Malaysia, sialan agensi itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Winner nantinya juga akan menggelar konser "2018 Everywhere Tour" di Jakarta tepatnya di Tennis Indoor Senayan pada 17 November mendatang. Bagi fans setia Song Min Ho cs, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait